Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan agar Dimengerti

| 11 Oct 2021 12:12
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat, Oki Setiana Dewi Ungkap Alasan agar Dimengerti
Oki Setiana Dewi dengan Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG @okisetianadewi)

ERA.id - Oki Setiana Dewi mengungkapkan bahwa pernikahan adiknya, Ria Ricis dengan Teuku Ryan dipercepat dari jadwal yang sebelumnya sudah ditentukan. Ini dilakukan lantaran Ricis dan Ryan dinilai sudah cukup saling mengenal dan semua persiapan sudah matang.

"Dengan komunikasi singkat, padat, jelas, udah dapatlah visi misi segala macam sudah terkumpul semua informasi. Mereka juga ngerasa sudah cocok, keluarga besar merasa cocok, jadi InsyaAllah lebih cepat lebih baik," ujar Oki Setiana Dewi, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin (11/10/2021).

Oki menuturkan bahwa dimajukannya jadwal pernikahan Ricis dan Ryan ini sudah menjadi kesepakatan kedua keluarga. Menurut mereka tidak ada alasan lainnya untuk menunda pernikahan tersebut.

"Dipercepat, kedua belah pihak keluarga juga sudah setuju. Nggak ada alasan untuk menunda lagi. Makanya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepatnya, karena memang sudah tidak ada lagi yang ditunggu," jelas Oki.

Lebih lanjut, Oki juga membeberkan detail persiapan pernikahan adiknya itu yang semuanya sudah siap. Mulai dari gedung pernikahan, baju keluarga, hingga daftar tamu undangan yang hadir.

"Alhamdulillah sudah fix semua, lokasi ada satu gedung di Jakarta, semuanya Alhamdulillah udah yah. Dekorasi, gedung, designer buat bajunya Ricis, baju keluarga, dan list tamu, itu juga lumayan effort," pungkas Oki Setiana Dewi.

Rekomendasi