Celine Evangelista Disebut Cepu Dapat Bayaran Rp50 Juta Laporkan Soal Kasus Narkoba, Jennifer Jill: Baik, Terima Kasih Gue Malah!

Tim Editor

Celine dan Jennifer Jill (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

ERA.id - Selain kabar perceraiannya dengan Stefan William, Celine Evangelista digosipkan jadi cepu atau informan polisi terkait penangkapan istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atas kasus narkoba.

Jennifer Jill juga mengungkapkan sang informan mendapatkan uang Rp50 juta sebagai upah melaporkan dirinya. Dalam program acara i-Pods Langit Entertainment, Celine dipertemukan oleh Jennifer Jill.

Dalam pertemuan itu, mantan istri Stefan William ini bertanya kepada Jennifer Jill apa sebenarnya yang terjadi hingga membuat dirinya dicap sebagai cepu dalam kasus narkoba. Kala itu, Celine membacakan pertanyaan dari netizen. Lalu, Jennifer menjawabnya dengan santai.

Celine dan Jennifer Jill (Foto: YouTube/Langit Entertainment)
Celine dan Jennifer Jill (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

 

"Mami, gimana perasaannya dicepuin sama Celine Evangelista," ungkap Celine saat membacakan komentar pedas dari netizen, dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.


"Baik-baik saja, terimakasih gue malah," jawab Jennifer Jill

"Emang gue yang nyepuin? Orang jadi berpikir itu gue," jawab Celine Evangelista.

Jennifer Jill (Foto: YouTube/Langit Entertainment)
Jennifer Jill (Foto: YouTube/Langit Entertainment)

 

Meski begitu, Jennifer menegaskan bahwa dirinya sebenarnya tak tahu siapa dibalik orang yang melaporkannya ke pihak kepolisian. Celine membantah rumor bahwa dirinya melaporkan Jennifer ke pihak kepolisian.

"Gini-gini bagaimana rasanya dicepuin, kan gue nggak tahu. Jadi, gimana dong?" ungkap Jennifer Jill.

"Sumpah ini orang-orang berpikir gue beneran, orang gue nggak ngerti," jawab Celine Evangelista

Perempuan berusia 51 tahun ini sebenarnya tak masalah jika ada cepu dan merasa ini memang sudah rencana dari sang pencipta. Justru, ia mengucapkan terima kasih karena sudah melakukan rehabilitasi dan berhenti dari narkoba.

"Iya atau tidaknya, gue sebenarnya nggak masalah. Karena ini semua kembali lagi rencana tuhan. Kalau memang iya, terimakasih malah," kata Jennifer Jill.

"Membenahi diri gue, jadi it's okay," lanjutnya

Tag: Celine Evangelista Jennifer Jill Jennifer Jill narkoba

Bagikan: