Segera Menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Janji Sesuatu ke Orang Tua

| 13 Oct 2021 13:30
Segera Menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Janji Sesuatu ke Orang Tua
Jessica Iskandar (Foto: IG @inijedar)

ERA.id - Usai dilamar, Jessica Iskandar dikabarkan akan segera menggelar pernikahannya dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. Menjelang pernikahannya ini, Jessica Iskandar mengungkapkan janjinya kepada kedua orang tuanya.

Hal ini disampaikan Jessica lewat unggahan di Instagramnya, pada Rabu (13/10/2021). Perempuan yang biasa disapa Jedar itu membagikan foto mesranya dengan Vincent yang kompak mengenakan baju berwarna putih.

Menariknya, pada caption yang disematkannya, Jedar mengucapkan janji kepada kedua orang tuanya bahwa Vincent adalah sosok lelaki terakhir yang akan menjadi pendamping hidupnya. Ia mengatakan bahwa kini akan menjalani hubungan di jalan yang benar.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Mama papa aku janji ini yang terakhir. Kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya," tulis Jessica Iskandar.

Ibu satu anak itu juga menyampaikan bahwa restu kedua orang tuanya merupakan hal yang dibutuhkannya dan Vincent, untuk bisa mengarungi rumah tangga bersama nantinya.

"Dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang," pungkas Jessica.

Unggahan Jessica Iskandar ini pun sontak mendapat perhatian dari netizen. Mereka banyak mendoakan agar janji dan keinginan Jessica itu terjadi nantinya.

"Aku pun berdoa semoga ini yang terakhir, abisnya cocok banget," ucap salah satu akun.

"Amin ka Jes, sukses sampai ke pelaminan dan tidak ada halangan ya, selamat berbahagia," kata yang lainnya.

"Amin, semoga dimudahkan segala persiapan pernikahan kalian," timpal netizen yang lain.

Rekomendasi