Dinilai Tak Ngerti Baca Polis Asuransi Usai Komplain Prudential, Begini Reaksi Wanda Hamidah

Wanda Hamidah (Foto: IG @wanda_hamidah)

ERA.id - Usai komplain dan menyatakan kekecewaannya terhadap layanan asuransi Prudential, Wanda Hamidah ternyata mendapat komentar pro kontra dari publik. Selain banyak yang mendukungnya, banyak juga yang mengatakan bahwa Wanda Hamidah tidak mengerti baca polis asuransi.

Mengenai tudingan tersebut, Wanda Hamidah pun memberikan tanggapannya lewat unggahan di Instagram Stories, pada Selasa (12/10/2021). Penilaian dirinya tidak bisa baca polis asuransi ini didapatkan Wanda Hamidah dari para agen asuransi.

Tak tanggung-tanggung, Wanda bahkan dinyatakan bodoh oleh mereka karena dinilai tidak bisa bedakan antara tabungan dan asuransi. Meski demikian, ibu tiga anak itu hanya menanggapi omongan tidak baik tersebut dengan santai.


"Kumpulin dulu deh bullying para agen, yang bilang saya sekolah tinggi-tinggi tapi bodoh engga bisa baca polis, ngga bisa bedain asuransi dantabungan, saya fitnah, mau dijerumuskan ke penjara karena pencemaran nama baik pakai UU ITE. Apa lagi? Masih dikit nih, ayo-ayo bring it on," tulis Wanda Hamidah.

Lebih lanjut, Wanda membeberkan bahwa ia akan bertemu dengan pihak Prudential, pada Rabu (13/10/2021). Ia berharap semoga masalah ini segera mendapatkan solusi agar anaknya bisa cepat menjalani operasi.

"Hari ini, akan bertemu Prudential. Semoga ada solusi, hanya ingin anak saya bisa segera dioperasi," ucapnya.

Meski sudah bertemu dengan pihak Prudential, Wanda mengungkapkan bahwa anaknya sudah meminta surat rujukan dari puskesmas agar bisa menggunakan layanan BPJS di rumah sakit untuk operasi. Ini dilakukan sebagai rencana cadangan, jika diskusi dengan Prudential tidak menemui jalan keluar.

"Hari ini juga just a back up plan, anak saya ke puskesmas mau minta rujukan agar bisa menggunakan BPJS nya, just in case," pungkas Wanda Hamidah.

Tag: asuransi wanda hamidah prudential

Bagikan: