Terbukti Kabur dan Dibantu Oknum TNI, Rachel Vennya Dituntut Klarifikasi, Netizen: Jangan Bawa Mental Health Lagi Ya

Tim Editor

Rachel Vennya Kabur Karantina (instagram/rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya dituntut klarifikasi atas pelanggaran karantina kesehatan yang dilakukan olehnya. Rachel terbukti kabur dari karantina kesehatan setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat, yang dibantu oleh oknum TNI.

Kodam Jaya mengkonfirmasi kebenaran tentang kaburnya Rachel Vennya dari karantina kesehatan. Hal ini disampaikan oleh Kapendam Jaya, Kolonel Herwin, yang mengatakan oknum TNI berinisial FS diduga membantu Rachel Vennya dan pacarnya Salim Nauderer untuk tidak melakukan karantina selama delapan hari.

Sejak kebenaran itu dikonfirmasi oleh pihak Kodam Jaya, nama Rachel Vennya pun mendadak viral di media sosial. Bahkan Instagram ibu dua anak itu diserbu oleh netizen yang menuntut dirinya untuk memberikan klarifikasi.


"Yuk bestie klarifikasi," timpal @triaries****.

"Klarifikasi nya jgn bawa2 mental health atau gemeteran lagi ya besties," ucap @n_april****.

"Klarifikasi yuk Buna hihihi kmren pas dana bansos langsung cepet klarifikasi nya," ucap @jenije****.

"Biasanya lgsg set sat set klarifikasi say," kata @https.a****.

"Buna bansos lgsg klarifikasi sm yg soal temen2 criclenya jg lgsg klariifikasi, kok soal karantina blm ada klarifikasi? Jgn2 bener ya? Km nakal ih," sindir @pramitta****.

Tidak hanya menuntut klarifikasi dari mantan istri Niko Al Hakim itu saja, netizen juga memberikan sindiran terhadap Rachel Vennya. Hal ini lantaran Rachel kerap kali melakukan aksi atau pun pembelaan bila terjadi sesuatu yang menyeret namanya.

Bahkan baru-baru ini dia dengan cepat membuat klarifikasi tentang penyimpangan dana bantuan sosial yang diduga dilakukan olehnya. Selain itu, Rachel juga dengan cepat mengklarifikasi ketika circle pertemanannya dianggap beracun.

"Berhak bahagia ye bun," kata @punyasab****.

"Seneng bgt keknya yg karantina 3 hari," ucap @selalupata****.

"Ada yg tau gak bedanya kamu sama bunda? klo kamu suka kabur dari hatiku klo bunda kabur dari karantina xixixi," ujar @raraamel****.

"No komen deh, ntar dibikin sayembara lagi gua," sindir @jymesl****.

"Bestie2 nya Buna pada kemana ya???biasa nya pasti ada dukungan Buna Berhak Bahagia," ujar @vie_tand****.

"Ig nya di hack ga sih? Soalnya kalo buna ada yg nyenggol dikit langsung klarifikasi," kata @uwikek****.

Sampai saat ini belum ada sedikit pun klarifikasi yang diberikan oleh Rachel Vennya atau pun pacarnya. Dari laman Instagram miliknya, dia justru terpantau masih aktif melakukan endorsement dari berbagai produk.

Sementara itu Rachel Vennya terancam hukuman selama satu tahun penjara atau denda maksimal Rp100 juta menurut ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang tentang Kekarantinaan Kesehatan.

Tag: Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur Karantina Rachel Vennya Terbukti Kabur Rachel Vennya Dibantu TNI

Bagikan: