Ngaku Sebatas Kenal dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo Minta Proses Hukum Tetap Ditegakan

| 20 Oct 2021 10:25
Ngaku Sebatas Kenal dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo Minta Proses Hukum Tetap Ditegakan
Denny Sumargo tentang Rachel Vennya (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Pebasket Denny Sumargo mengaku tidak mengenal dekat Rachel Vennya meski sering membuat konten bersama. Dia justru meminta proses hukum atas Rachel Vennya tetap harus berjalan.

Sebagai influencer yang ikut serta pergi ke Amerika Serikat bersama Rachel Vennya, Denny Sumargo turut menanggapi masalah yang sedang menimpa selebgram dengan enam juta pengikut itu di Instagram. Denny menyebut meski sudah meminta maaf proses hukum tetap harus berjalan.

"Ya kan kemarin ini dia udah minta maaf ya, cuma ya tetap kan proses minta maaf ini tidak langsung. Banyak orang pasti masih mempertanyakan," kata Denny Sumargo di YouTube Populer Seleb, Selasa (19/10/2021).

Saat disinggung lebih jauh tentang masalah yang menjerat mantan istri Niko Al Hakim itu, Denny enggan berkomentar lebih banyak. Hal ini lantaran Denny hanya sebatas kenal saja meski pun selama di Amerika Serikat sering membuat konten bersama.

Meski mengaku tidak kenal dekat dengan Rachel Vennya, Denny Sumargo tetap memberikan dukungan untuk ibu dua anak itu. Apalagi dia menyadari saat ini kemungkinan besar mental dari Rachel Vennya sedang down.

"Kalau gue sebagai orang yang kenal, tidak merasa deket juga ya karena gue takut salah bicara. Gue hanyan bisa kasih support sih namanya temen lagi susah. Pasti juga secara mental dia lagi down," ungkapnya.

Lalu, kata Denny, dia sempat mengirimkan pesan untuk memberi dukungan kepada Rachel Vennya. Dalam pesan itu Denny berusaha menguatkan Rachel dan menawarkan bantuan bila Rachel membutuhkan.

Terkait kasus pelanggaran yang dilakukan Rachel Vennya, pria yang dijuluki sebagai Pebasket Sombong itu berharap proses hukum bisa ditegakkan. Hal ini menurut Denny sebagai salah satu bentuk pembelajaran bagi siapa saja sehingga tidak menimbulkan diskriminasi bagi semua orang.

"Kalau dari kesalahan kalau terbukti ya, kan masih diduga, harus ditindak tegas supaya ada pembelajaran kepada setiap pihak untuk bisa mematuhi aturan yang ada. Supaya tidak ada diskriminasi," tegasnya.

"Jadi mohon amaf ya, Rachel harus ditindak," lanjutnya.

Rachel Vennya sebelumnya terbukti kabur dari karantina kesehatan setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Dia terbukti dibantu oleh seorang oknum TNI berinisial FS agar lolos dari karantina.

Selebgram 26 tahun itu juga sempat mengaku bahwa dirinya tidak pernah sama sekali menjalankan karantina di Wisma Atlet Pademangan. Tetapi bukti lain justru berbicara. Di mana muncul bukti berupa foto yang diduga Rachel Vennya bersama pacarnya, Salim Nauderer berada di sebuah kamar menyerupai Wisma Atlet.

Terlepas dari kebenaran kasus tersebut, Rachel Vennya diagendakan menjalani proses pemeriksaan pada Kamis (21/10/2021) di Polda Metro Jaya.

Rekomendasi