Mengenal Shanju Eks JKT48, Kekasih Jonathan Christie yang Setia Beri Dukungan

| 18 Oct 2021 19:30
Mengenal Shanju Eks JKT48, Kekasih Jonathan Christie yang Setia Beri Dukungan
Shanju dan Jonathan Christie (Foto: IG @shanju)

ERA.id - Tim beregu putra yang berlaga di Thomas Cup 2020 saat ini tengah menjadi sorotan dan dipuji publik karena berhasil membawa pulang Piala Thomas ke tanah air setelah 19 tahun. Salah satu atlet yang ramai dibicarakan adalah Jonathan Chirstie yang menjadi penentu kemenangan di partai final.

Jonathan mendapatkan banyak ucapan selamat dari publik, termasuk sang kekasih, Shania Junianatha atau Shanju eks JKT48. Dukungan yang diberikan Shanju untuk Jonathan ini membuat banyak netizen yang penasaran akan sosok Shanju dan kisah asmaranya dengan Jonathan Christie. Bagi yang penasaran, yuk kenal Shanju lebih dekat dari ulasan berikut ini.

1. Mantan member JKT48

Shanju (Foto: IG @shanju)

Shanju merupakan mantan member sekaligus pemimpin JKT48. Tak hanya itu, cewek kelahiran tahun 1998 ini juga merupakan vokalis sekaligus gitaris untuk JKT48 Band. Shanju dikenal sebagai salah satu front-liner untuk JKT48. Ia merayakan kelulusaannya dari JKT48 pada bulan April 2019 lalu.

2. Merupakan teman gereja Jonathan Christie

Shanju dan Jonathan Christie (Foto: IG @shanju)

Sebelum resmi berpacaran, Jonathan Christie dan Shanju ternyata merupakan teman satu gereja. Mereka sering ibadah gereja bersama dan awalnya menjalin hubungan pertemanan.

Rumor kedekatan Shanju dengan Jonathan sendiri sudah lama berhembus, tetapi keduanya sempat bungkam akan hal tersebut. Shanju dan Jonathan akhirnya go public hubungan asmara mereka pada Natal 2020 lalu.

3. Sosok yang selalu mendukung Jonathan Christie

Dukungan Shanju untuk Jonathan Christie (Foto: Screenshoot IG Stories)

Sebagai seorang kekasih, Shanju selalu memberikan dukungan kepada Jonathan di setiap pertandingannya. Seperti kala Jonathan menjadi penentu kemenangan Indonesia di Thomas Cup 2020.

Melalui Instagram Storiesnya, Shanju terlihat turut menyaksikan pertandingan Jonathan. Saat Jonathan berhasil menang, ia tidak dapat menahan rasa haru dan bangganya akan pencapaian sang kekasih. Sementara Jonathan mendapat dukungan dari Shanju pun memberikan emoji hati merah di unggahan Shanju.

Tak hanya itu, Shanju juga membagikan foto Jonathan Christie sedang memeluk Piala Thomas. Ia menyematkan keterangan "Hehe" ditambah dengan emoji love.

Nah, itulah beberapa fakta tentang Shanju dan hubungannya dengan Jonathan Christie. Langgeng terus kalian!

Rekomendasi