Meski Akui Lagi Dekat dengan Cewek Lain, Stefan William Bantah Selingkuh dari Celine Evangelista

Tim Editor

Stefan William (Foto: IG @stefannwilliam)

ERA.id - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista menimbulkan banyak spekulasi dari netizen akan alasan mereka berpisah. Banyak kabar yang beredar bahwa mereka berpisah karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, terlebih beberapa waktu tersebar video Stefan bermesraan dengan wanita lain.  

Mengenai kabar dirinya selingkuh ini, Stefan William pun buka suara. Melalui Instagram Storiesnya, Stefan membantah dirinya berselingkuh dan memutuskan menjalin hubungan baru setelah sepakat berpisah dengan Celine.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah celar sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William.


Selain itu, Stefan tak menampik akan kedekatannya dengan seorang wanita dalam video yang tersebar beberapa waktu lalu. Ia mengaku memang benar wanita itu sedang dekat dengannya saat ini.

"Emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini," ungkapnya.

Unggahan Stefan William (Foto: IG Stories)



Lebih lanjut, aktor berusia 28 tahun itu meminta publik untuk berhenti membahas masalah tersebut. Ia mengaku butuh ketenangan dan ingin bahagia menjalani hari-harinya.

"Saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini lagi dan saya pengen tenang dan semua bahagia," pungkas Stefan William.

Tag: perselingkuhan Celine Evangelista Perceraian Artis Stefan William

Bagikan:


POPULER

Poster Duka Firli Bahuri untuk Buya Syafii Maarif Dikritik Netizen