Viral Cerita Pemilik Olshop yang Kecewa hingga Berhenti Jualan Gegara Endorse Rachel Vennya: Karma is Real!

| 20 Oct 2021 13:01
Viral Cerita Pemilik Olshop yang Kecewa hingga Berhenti Jualan Gegara Endorse Rachel Vennya: Karma is Real!
Rachel Vennya (Foto: YouTube Boy William)

ERA.id - Di tengah heboh kasusnya kabur karantina, Rachel Vennya kini makin disorot berkat viralnya komentar seorang pemilik online shop atau olshop tentang dirinya. Pemilik olshop itu menceritakan tentang pengalaman tak menyenangkannya saat meng-endorse Rachel Vennya.

Pemilik olshop itu menyatakan bahwa kasus yang dialami Rachel saat ini merupakan karma yang harus diterimanya. Ia mengaku pernah endorse kekasih Salim Nauderer itu, namun barang miliknya dibilang palsu dan uangnya tidak dikembalikan.

"Hai rachel, aku cuma mau bilang kalo karma it's real. Aku berharap kamu jg baca ini & di sini aku mau sharing pengalamanku endorse Rachel," tulis pemilik olshop, dilansir dari unggahan akun pembasmi.kehaluan.reall.

"Aku cuma seorang small business yg masih mau berproses. Saat itu aku berusaha mati2an endorse km tp apa yang terjadi? Km bilang barangku fake, kamu ga refund uangku sama sekali bahkan ga peduliin chat aku," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, si pemilik olshop merasakan kesedihan dan kecewa yang mendalam. Bahkan gegara kejadian itu, ia sampai berhenti berjualan.

Cerita pemilik olshop (Foto: Screenshoot IG)

"Tangisku, uangku yg udah km ambil sepihak, rasa sakitku, kecewaku bahkan aku sampe ga jualan lg. Krn kamu benar2 bikin mentalku down. Tp aku cm bisa apa? Diem karna ga punya power. Aku takut dgn segala powermu," bebernya.

Pemilik olshop itu juga menyatakan bahwa kejadian endorse Rachel Vennya ini sudah dua tahun ia simpan. Hingga akhirnya ia berani berbicara tentang hal ini, meskipun di kolom komentar.

"2 th mendem ini sendiri, akhirnya bs sharing jg meski cm dikomen hehehe," tuturnya.

Curhatan pemilik olshop ini pun viral di media sosial, dan mendapatkan banyak respons dari warganet. Warganet banyak merasa simpati dan mengkritik sikap Rachel Vennya yang tidak profesional.

"Ya Allah jahat banget sih, tega banget, kasihan yang punya tokonya," ujar salah satu netizen.

"Ya ampun Rachel, karma it's real skrang nah rasakah tuh," ucap yang lainnya.

Rekomendasi