Alami Gangguan Privasi Hingga Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Siap Tempuh Jalur Hukum

| 21 Oct 2021 12:01
Alami Gangguan Privasi Hingga Ancaman Pembunuhan, Mantan Pacar Kim Seon Ho Siap Tempuh Jalur Hukum
Mantan pacar kim seon ho (instagram/salt_ent)

ERA.id - Mantan pacar Kim Seon Ho mengambil langkah hukum atas ancaman pembunuhan dan gangguan privasi lain yang menimpanya. Langkah ini diambil oleh mantan Kim Seon Ho setelah identitas pribadinya bocor dan menyebar secara online.

Lewat sebuah firma hukum Best Way yang mewakili dirinya, mantan pacar Kim Seon Ho akan mengajukan tuntutan hukum atas apa yang menimpanya. Dia mengaku mengalami serangan tanpa akhir hingga ancaman kematian atas kebohongan identitas dan kehidupan pribadinya.

"Saat ini, informasi pribadi tentang "A" sedang dirilis secara sembarangan melalui outlet media tertentu, media sosial, dan komunitas online; dan dia menghadapi serangan tanpa akhir dan bahkan ancaman kematian berdasarkan kebohongan tentang identitas dan kehidupan pribadinya," kata kuasa hukum mantan pacar Kim Seon Ho, dikutip News Nate, Kamis (21/10/2021).

Lalu, kata kuasa hukumnya, akibat serangan yang bertubi-tubi dan ancaman kematian itu, A menderita tekanan psikologis yang cukup parah. Bahkan A disebut sulit untuk menjalani kehidupan sehari-harinya.

Ancaman tersebut diterima oleh A setelah identitas dan kehidupan pribadinya bocor ke publik. Di mana A disebut sering minum alkohol saat sedang mengandung anak Kim Seon Ho. Namun tuduhan tersebut dinilai berlebihan dan mencemarkan nama baik A yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

"A saat ini menderita tekanan psikologis yang parah, sampai-sampai sulit baginya untuk menjalani kehidupan sehari-harinya. Untuk mencegah A, yang bukan seorang selebriti, menderita kerugian tambahan, kami dengan hormat meminta Anda menahan diri dari spekulasi berlebihan dan pencemaran nama baik," tegas firma hukumnya.

Selain itu kuasa hukum mantan pacar Kim Seon Ho juga meminta wartawan untuk berhenti dan mencari tahu tentang informasi pribadi dari A. Bahkan A juga meminta agar para wartawan untuk tidak meminta wawancara terkait kasus yang sedang ramai tersebut.

Atas kejadian yang menimpanya itu, A memutuskan untuk menempuh jalur hukum atas komentar jahat, postingan, hingga ancaman yang diterimanya belakangan ini.

"Firma hukum kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi A, dan kami memberi tahu Anda tentang rencana kami untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin sebagai tanggapan atas laporan, posting, atau komentar jahat yang terkait dengan A," tegasnya.

Sementara itu dalam waktu yang bersamaan, A kembali merilis sebuah pernyataan tentang Kim Seon Ho. A menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengaku sudah menerima permintaan maaf dari pemain Hometown Cha Cha Cha itu.

A juga menyebut ada beberapa bagian yang menimbulkan kesalahpahaman di antara dirinya dengan A. Sehingga dia memutuskan untuk menghapus postingan tentang Kim Seon Ho.

"Saya telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan saya pikir ada beberapa bagian yang salah paham. Saya tidak ingin hal-hal yang berbeda dari kebenaran menyebar, dan saya tidak ingin cerita kita dilebih-lebihkan lagi," kata A.

"Hati saya berat karena saya merasa telah menyebabkan banyak kerusakan pada banyak orang melalui kejadian ini. Saya akan segera menghapus posting ini," tutupnya.

Sebelumnya Kim Seon Ho juga sudah mengakui perbuatannya yang melakukan pemaksaan terhadap mantan pacarnya untuk aborsi. Kim Seon Ho juga meminta maaf dan mengaku ketakutan saat berita tentang dirinya tersebar ke publik.

Meski pun demikian belum diketahui bagaimana kelanjutan hubungan antara Kim Seon Ho dengan A. Sebab, aktor 35 tahun itu sempat berjanji akan menikahi A.

Rekomendasi