Ditanya Cara Obati Rindu ke Mendiang Ibu, Ekspresi Amanda Manopo Tuai Sorotan

| 23 Oct 2021 17:30
Ditanya Cara Obati Rindu ke Mendiang Ibu, Ekspresi Amanda Manopo Tuai Sorotan
Amanda Manopo (IG @amandamanopo)

ERA.id - Amanda Manopo baru-baru ini menuai sorotan saat membicarakan mendiang ibunya, Henny Manopo. Seperti diketahui, sudah hampir tiga bulan lamanya, Amanda Manopo kehilangan sosok sang ibu dan tentunya masih menyisakan kesedihan untuknya dan keluarga.

Ketika merindukan sang ibu, Amanda mengaku memilih untuk berdoa. Menariknya, seolah menutupi kesedihan yang ia rasakan, Amanda masih bisa melontarkan candaan akan hal yang dilakukannya saat merindukan ibunya.

“Cuma doa aja. Masa gue mau ngapain, mau nyusul mama gue? Gila-gilanya lu,” ujar Amanda Manopo, dilansir dari unggahan video akun gosip lambegosiip.

Pemain sinetron Ikatan Cinta itu juga menyampaikan bahwa dirinya tidak ingin melihat foto ibunya saat ini, karena akan membuatnya merasa terpuruk. Ia bahkan mengaku tidak melihat jasad ibunya kala itu.

“Aku tidak akan mau melihat foto mama. Karena itu akan membuatku lebih terpuruk, karena mama meninggal pun, aku tidak melihat jasad terakhirnya,” pungkas Amanda.

Sontak ekspresi Amanda kala berbicara mengenai mendiang ibunya ini pun ramai dibicarakan netizen. Banyak dari mereka yang salut akan Amanda yang masih bisa bercanda dan tertawa, walau tak dipungkiri kesedihan tersirat jelas di wajahnya.

“Manda nih hebat, dibikin becanda tp dalam hati sangat sedih,” ujar salah satu netizen.

“Keren banget Manda jawabannya, walau ekspresinya tidak bisa membohongi ya,” sambung yang lain.

Rekomendasi