Beredar Kabar Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny untuk Pelaku: Semoga Dipanjangkan Umurnya

| 25 Oct 2021 12:50
Beredar Kabar Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Kalina Ocktaranny untuk Pelaku: Semoga Dipanjangkan Umurnya
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Foto: IG @kalinaocktaranny)

ERA.id - Vicky Prasetyo menjadi selebriti selanjutnya yang tertimpa kabar bohong atau hoax dirinya meninggal dunia. Mengenai kabar ini, sang istri, Kalina Ocktaranny angkat suara dan membeberkan fakta sebenarnya.

Lewat Instagramnya, Kalina membagikan potongan kabar yang menyebut Vicky meninggal dunia. Terlihat pada gambar Vicky terbaring di ranjang dan Kalina menangis, dilengkapi sebuah judul yang berbunyi "Berita Duka, Selamat Jalan untuk Selamanya Vicky Prastyo Sampaikan Berita Duka, Innalilahi".

Menanggapi kabar ini, Kalina menegaskan bahwa Vicky masih dalam keadaan sehat hingga saat ini. Dengan santai, Kalina malah mendoakan pelaku yang membuat berita bohong tersebut panjang umur.

"Siapapun kalian yg membuat berita ini, semoga dipanjangkan umurnya. Alhamdulillah suami saya sehat wal'afiat," tulis Kalina Ocktaranny, pada Senin (25/10/2021).

Ternyata, berita ini sudah beredar sejak beberapa hari tetapi memilih diam sementara. Namun, sejak berita tersebut kembali ditayangkan, Kalina pun tidak bisa tinggal diam lagi dan meluruskan keadaan sebenarnya.

"Sudah sejak berapa hari lalu saya baca berita ini, saya diam. Tapi krn adalagi adalagi yg menyebarkan berita ini, saya harus meluruskan. Saat ini suami saya Vicky Prasetyo sedang syuting live di salah satu stasiun TV, terima kasih," pungkas Kalina Ocktaranny.

Unggahan Kalina Ocktaranny ini pun mendapat perhatian dari rekan sesama artis dan netizen. Banyak dari mereka yang juga merasa kesal akan kelakuan orang-orang yang suka menyebar kabar bohong dan merugikan orang lain.

"Panjang umur ya," ucap Maia Estianty.

"Astaga tega banget yang buat berita, semoga dia sehat selalu aja ya," kata yang lain.

"Jaman sekarang orang jahat segitu amat cari makan ya," sahut yang lainnya.

Rekomendasi