Innalilahi, Vicky Prasetyo Sampaikan Kabar Duka Cewek 'Kesayangannya' Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sahabatku!

| 03 Feb 2022 13:16
Innalilahi, Vicky Prasetyo Sampaikan Kabar Duka Cewek 'Kesayangannya' Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sahabatku!
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter Vicky Prasetyo membagikan kabar duka. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini baru saja kehilangan salah satu sahabatnya, Kia Khanza yang meninggal dunia. Lewat Instagram pribadinya, ia membagikan foto dirinya bersama sang mendiang.

Di caption Instagram-nya, mantan suami Angel Lelga ini memberikan kabar duka tersebut. Ia sangat terpukul atas kehilangan sahabat tercintanya untuk selama-lamanya.

Vicky Prasetyo dan sahabat (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo dan sahabat (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

"Innalilahiwainnailaihirojiun. Selamat jalan sahabatku @kia_kanza," tulisnya.

Lebih lanjut, pria berusia 37 tahun ini mendoakan agar sahabat tercintanya itu tenang dan ditempatkan disisi sang pencipta. Pria dijuluki gladiator cinta ini berharap agar sang pencipta bisa mengampuni segala dosanya.

"Semoga amal ibadah almarhumah di terima di sisi Allah Swt ... memberikan Jannatul Firdaus dan mengampuni dosa-dosanya Aamiin Allah huma aamiin. Alfatihah," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka ikut bersedih dan ikut berduka atas kepergian sahabat Vicky Prasetyo.

"Al-Fatihah," tulis Denny Cagur

"Bismillah AL Fatihah semoga semua amal ibadahnya diterima dan dberikan tempat paling indah amin," kata Resty Ananta

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun … ALFATIHAH," ungkap Reyza Carlos

"Al Fatihah," kata Azmi Alkatiri

Kami juga pernah menulis soal Ungkapkan Uneg-Uneg Kekesalannya dengan Vicky Prasetyo Usai Resmi Bercerai, Kalina Ocktaranny: Kenyataannya Tidak Ada Nafkah! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi