Celine Evangelista dan Stefan William Bercerai, Natasha Wilona Terkejut dan Langsung Berbuat Sesuatu

| 25 Oct 2021 16:37
Celine Evangelista dan Stefan William Bercerai, Natasha Wilona Terkejut dan Langsung Berbuat Sesuatu
Natasha Wilona (Foto: IG @natashawilona12)

ERA.id - Perceraian yang terjadi di rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang cukup mengejutkan publik, termasuk rekan selebriti, salah satunya Natasha Wilona. Keterkejutan ini dirasakan lantaran banyak yang mengira hubungan keduanya belum sampai pada tahap perceraian, meskipun sudah lama berseteru.

"Kalo kaget sih pasti ya. Siapa sih yang nggak kaget dengar berita yang nggak baik seperti itu," ujar Natasha Willona, dilansir dari tayangan YouTube Trans7 Lifestyle, pada Senin (25/10/2021).

Meski demikian, Natasha mengaku enggan menanggapi lebih lanjut masalah perceraia Celine dan Stefan. Ia sebagai teman mengatakan hanya bisa mendoakan yang terbaik, karena ia tidak pernah tahu permasalahan yang terjadi di pernikahan mereka.

"Cuma ya sebagai penonton dan sebagai teman-teman, kita cuma bisa mendoakan yang terbaik kan? Apalagi yang bisa kita lakuin? Karena ujung-ujungnya kita nggak pernah tahu apa yang terjadi dalam sebuah bahtera rumah tangga," kata Natasha.

Ditanya mengenai dirinya yang sempat dibawa-bawa menjadi penyebab keretakan rumah tangga Celine dan Stefan, Natasha mengaku tak memikirkannya dan cuek saja, karena itu tidak benar.

Seperti diketahui, Natasha sendiri merupakan mantan kekasih Stefan William. Selain itu, sebelum keretakan rumah tangganya mencuat, Stefan sempat bermain sinetron bersama Natasha.

"Kalo aku cuek sih. Ya mau diapain, nggak benar juga. Yah namanya fans itu kan bisa berasumsi apapun. Terus namanya haters suka berkomentar apapun. Jadi, menurut aku semua orang berhak berpendapat, asalkan tidak mencemarkan nama baik siapapun," tegasnya.

Lebih lanjut, artis berusia 22 tahun itu mengaku mendoakan yang terbaik untuk Stefan dan Celine, dan berharap keduanya menemukan kebahagiaan masing-masing.

"Kalo aku cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka berdua. Karena aku yakin membuat keputusan kayak gini bukanlah hal yang mudah sebenarnya. Aku mendoakan yang terbaik, masing-masing mendapatkan kebahagiaan," pungkas Natasha Wilona.

Rekomendasi