Posting Foto Bareng Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Bahas Soal Pengkhianatan, Ada Apa?

| 27 Oct 2021 12:10
Posting Foto Bareng Glenn Alinskie, Chelsea Olivia Bahas Soal Pengkhianatan, Ada Apa?
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Foto: IG @glennalinskie)

ERA.id - Lama tak terdengar kabarnya, Chelsea Olivia mendadak menuai sorotan publik. Ini lantaran ia mengunggah foto bersama sang suami, Glenn Alinskie, dan menyinggung soal pengkhiatan di Instagramnya, pada Selasa (26/10/2021).

Pada foto tersebut, terlihat momen mesra di mana Chelsea merangkul Glenn. Chelsea membahas mengenai kebaikan Tuhan pada mereka yang dipercaya akan memberikan yang terbaik, meski tidak sesuai dengan rencana yang diinginkan.

"Sang pencipta menunjukkan kembali kuasaNya. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yg kita rencanakan dan yg kita harapkan. Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami," tulis Chelsea.

Kemudian, Chelsea membahas mengenai pengkhiatan. Ia menyebut bahwa pengkhiatan membuatnya belajar mengenai ikhlas dan memaafkan dengan lebih baik lagi.

"Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan, karna sebuah pengkhiatan adalah hal menyakitkan," pungkas Chelsea.

Sontak unggahan Chelsea Olivia ini menuai perhatian dan membuat netizen bertanya-tanya, terlebih Chelsea tidak menjelaskan secara rinci yang pengkhiatan yang dimaksud. Banyak dari mereka yang penasaran apakah hal itu berkaitan dengan hubungannya dengan Glenn.

"Kenapa kak? Berharap keluarga kalian baik-baik sja," kata salah satu netizen.

"Siapa yang mengkhianatimu," tanya yang lain.

"Semoga kalian baik2 saja ya kak, pasangan favorit," sambung yang lain.

Meski demikian, di sisi lain ada juga netizen yang tetap berpikir positif, yang menduga bahwa postingan Chelsea bukanlah tentangnya dan Glenn, tetapi tentang rekan kerja mereka.

"Paling ketipu rekan kerjanya ini, wes biasa," tutur yang lain.

"Paling masalah bisnis sih," sahut yang lain.

Rekomendasi