Beber Kondisi Menyedihkan El Barack Pasca Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus, Vincent Verhaag: Dia Kesepian, Bingung

| 02 Nov 2021 10:26
Beber Kondisi Menyedihkan El Barack Pasca Jessica Iskandar dan Richard Kyle Putus, Vincent Verhaag: Dia Kesepian, Bingung
Jessica, Vincent, dan El (IG @vincentverhaag)

ERA.id - Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini menjadi topik hangat perbincangan publik yang penasaran akan perjalanan hubungan keduanya. Lewat kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jessica dan Vincent berbagai cerita awal kedekatan mereka.

Ternyata saat awal ketemu, Vincent mendapati Jessica yang tengah patah hati setelah hubungannya kandas dengan Richard Kyli. Anak Jessica, El Barack juga mengalami kesedihan yang amat sangat saat mengetahui ibunya putus dengan Richard.

"Ketemu ngobrol. Nah di situ auranya nggak bisa bohong. Matanya udah bengkak, tebal, nangis, udah cungkring kurus. El juga udah sedih mukanya, matanya. Udah nggak nyaman auranya," ujar Vincent.

Meski tahu Jessica tengah terluka, Vincent nyatanya lebih fokus ke El Barack. Itu lantaran kondisi El juga cukup menyedihkan dan harus mengalami suatu hal menyakitkan di usianya yang masih begitu kecil.

"Aku nggak terlalu fokus ke dia (Jessica), karena dia dewasa. Aku lebih concern ke El. Ketemu lagi besoknya, I didn't even talk to her (Jessica), aku sama El. Kayak anak kecil aja udah main sama El," kata Vincent.

Vincent melakukan hal itu karena dirinya memang menyukai anak-anak dan tidak tega melihat kondisi El kala itu. Menurut Vincent, El seharusnya tidak dilibatkan dalam masalah Jessica dan Richard.

"Ceritanya itu kan privasi dia dan orang itu. Tapi kenapa imbasnya ke anaknya? Kenapa sefrontal itu? Kenapa sekejam itu maksudnya. Apapun masalah orang tua, jangan libatkan anak kecil. Karena apapun yang terjadi, anak kecil itu nggak bakal tahu dia salah apa," ungkapnya.

Lebih lanjut, Vincent menjabarkan kondisi El saat itu sangat kesepian dan kebingungan, lantaran ditinggalkan begitu saja oleh seseorang yang sudah dianggapnya sebagai ayah.

"Kelihatan banget dianya lonely (kesepian), bingung, ditinggalin kayak gitu. Whatever the problem is, tapi ditinggalin sama sosok yang di mata El, hati El, dan otak El itu ayah terus ditinggalkan. Dia pasti kepikiran 'papaku kok tinggalin aku'," lanjutnya.

Rekomendasi