Tanggapi Penghasilan Ria Ricis Lebih Besar Dibanding Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi: Memangnya Kenapa?

| 02 Nov 2021 11:16
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: IG @riaricis1795)

ERA.id - Menjelang pernikahan, Ria Ricis dan Teuku Ryan begitu disorot publik bahkan ke bagian keuangan, di mana Ricis disebut memiliki penghasilan lebih besar dibanding Ryan.

Mengenai hal ini, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi pun memberikan tanggapannya.

Oki menyatakan bahwa hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Bagi mereka yang terpenting Ryan merupakan sosok yang bisa memimpin Ria Ricis.

"Memangnya kenapa? Tidak ada masalah sama sekali dengan itu. Yang paling penting laki-laki itu pemimpin, laki-laki itu punya tugas," ujar Oki Setiana Dewi, dilansir dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Menurut Oki, Ryan menafkahi Ricis sesuai dengan kemampuannya bukanlah suatu masalah. Meski di bawah, dengan tetap memberikan adiknya nafkah nantinya, Ryan sudah memenuhi salah satu tugasnya sebagai suami.

"Salah satunya menafkahi, sesuai dengan kemampuannya. Jadi, kalau ada orang yang mengatakan kalau misalnya Ricis gajinya lebih tinggi, ya memangnya kenapa? Tidak ada masalah sama sekali dengan itu," jelasnya.

Lebih lanjut, Oki juga menjelaskan bahwa bagi keluarga mereka sikap Ryan memperlakukan orang lain adalah hal yang penting. Dengan baik dan tulusnya Ryan memperlakukan keluarganya menjadi penilaian utama pihak Ria Ricis, bukan masalah penghasilan.

"Yang penting Ryan orang yang pekerja keras, bertanggung jawab, Ryan juga orang yang santun, baik sama keluarganya, baik sama ayah ibunya, santun dan bakti pada orang tuanya. Jadi itu jauh lebih segala-galanya," pungkas Oki.

Rekomendasi