Kerap Menolak Saat Ditawari Masuk Dunia Politik, Cinta Laura: Aku Tidak Ingin Menjadi Pemimpin yang Buta

| 02 Nov 2021 15:45
Kerap Menolak Saat Ditawari Masuk Dunia Politik, Cinta Laura: Aku Tidak Ingin Menjadi Pemimpin yang Buta
Cinta Laura (Foto: IG @claurakhiel)

ERA.id - Cinta Laura termasuk salah satu publik figur yang lantang untuk berani bicara mengenai isu-isu sosial dan mengharapkan perubahan lebih baik terjadi di Indonesia. Ia percaya diri dalam menyampaikan pendapatnya akan sebuah isu. Tak ayal, Cinta Laura kerap mendapat tawaran masuk dunia politik.

Namun, Cinta nyatanya belum tertarik untuk memasuki dan berkarier di dunia politik. Menurut Cinta, dirinya belum memiliki pengalaman yang banyak untuk bisa masuk ke dunia politik yang sesungguhnya.

"Sebenarnya selama ini dari aku lulus kuliah dulu sudah pernah ditawari untuk menjadi anggota DPR atau ikut partai. Tapi jujur aku merasa aku masih butuh banyak life experience lagi jika ingin masuk ke dunia politik yang sesungguhnya," ujar Cinta Laura, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Artis berusia 28 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak ingin menjadi sosok pemimpin yang buta atau tidak mengerti apa-apa. Ia ingin menjadi sosok pemimpin yang benar-benar siap untuk memberikan suatu perubahan yang lebih baik.  

"Aku tidak ingin menjadi pemimpin yang buta, dalam arti tidak punya cukup informasi untuk benar-benar membuat perubahan yang positif dan signifikan," jelas Cinta Laura.

Lebih lanjut, Cinta juga tidak menyangkal bahwa ada kemungkinan dirinya untuk masuk politik, karena hidup selalu punya kejutan. Namun, ia juga menyatakan bahwa hal itu tidak pasti.

"Never say never, right. Kita nggak pernah tahu karena hidup kadang-kadang bisa benar-benar surprising dan kita nggak bisa memprediksi. Tapi kemungkinannya ada. Tapi apakah pasti? I don't know," pungkas Cinta Laura.

Rekomendasi