Geram Ada yang Sengaja Edit Videonya untuk Menyindir Cinta Laura, Nikita Mirzani: Tetap Miskin Jadi Pengangguran

| 03 Nov 2021 09:39
Geram Ada yang Sengaja Edit Videonya untuk Menyindir Cinta Laura, Nikita Mirzani: Tetap Miskin Jadi Pengangguran
Kolase foto Nikita Mirzani dan Cinta Laura (Foto: Instagram)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Nikita Mirzani yang diduga menyindir Cinta Laura. Perempuan kerap disapa Nyai ini membahas soal pakaian yang dipakai oleh pelantun lagu "Shoot Me" yang terlihat biasa-biasa saja. Netizen yang tidak suka langsung menyerangnya.

Hingga akhirnya, Cinta Laura melaporkan kejadian itu kepada Deddy Corbuzier. Lalu, bapak anak satu ini langsung mengadukan hal ini kepada Nikita Mirzani. Mengetahui hal itu, Nikita langsung membagikan isi percakapannya dengan Deddy Corbuzier dan Cinta Laura.

Chat Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)
Chat Nikita Mirzani-Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

"Slide 1: percakapan om @mastercorbuzier yang di chat sama @claurakiehl. Slide 2: Om Ded WA saya karena Cinta chat om Deddy dan semua baik-baik saja. Slide 3: chat saya ke Cinta dan baik-baik juga. Karna saya cinta memang tidak punya masalah," tulisnya.

Bintang film Comic 8 ini mengatakan jika video yang beredar dimedia sosial sudah terjadi pada 2015. Nikita juga mempertanyakan netizen yang suka memotong videonya.

"Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video-video zaman dulu. Gosh kalian nggak cape apa selalu menjatuhkan saya dengan video-video editan. Saya mau tanya deh. Gunanya kalian mengedit video itu dan mau menjatuhkan saya mulu biar apa sih?" katanya.

Perempuan berusia 35 tahun ini memperhatikan banyak netizen yang sengaja menjatuhkannya dengan beredarnya video editan beserta isi caption sengaja memojokannya.

Chat Nikita Mirzani-Cinta Laura (Foto: Instagram)
Chat Nikita Mirzani-Cinta Laura (Foto: Instagram)

"Saya ini bukan anggota Dewan, saya juga tidak bekerja dibagian pemerintahan dan saya juga tidak ada kepentingan apapun. Saya sama seperti kalian manusia biasa. Cuma bedanya saya ARTIS itu aja. Belakangan ini saya perhatikan lagi banyak banget waktu untuk meng edit segala video saya apapun itu lalu disandingkan dengan video orang lain. Dan dengan caption yang luar biasa jahatnya," ungkapnya.

Menurutnya, orang yang sengaja menjatuhkannya justru kehidupannya makin terpuruk. Banyak orang sengaja membully-nya bikin hidupnya makin makmur dan mendapatkan banyak uang.

"Sampai saya nggak habis pikir. Bagaimana pun kalian mencoba menjatuhkan saya atau membully saya. Percayalah uang saya akan makin bertambah dan saya akan makin terkenal. Jadi jangan buang waktu kalian untuk hal-hal yang NOTHING. Hanya akan membuat kalian tambah membenci saya untuk 1 hal yang tidak masuk akal," katanya.

"Yang miskin akan tetap miskin, yang nganggur tetap akan jadi pengagguran. Nggak akan juga kalian dapat uang dari hasil ngedit-edit video, yang ada setiap menit setiap waktu kalian akan habis mikirin saya aja, padahal saya sedikit pun nggak ada mikirin kalian," lanjutnya.

Mantan istri Dipo Latief ini juga geram dengan banyak berita asal yang beredar di YouTube. Ia menegaskan beredarnya video edit dirinya tidak akan terpengaruh baginya. Nikita meminta kepada oknum tak bertanggung jawab yang membagikan video itu untuk membuat hidupnya lebih bermanfaat.

"Kenal juga nggak, kan jadi nya lucu. Satu hal lagi yang bikin-bukun berita ngasal di YouTube tentang saya. Kalau dengan cara membawa nama saya bisa menafkahi keluarga kalian mudah-mudahan bisa bermanfaat dengan baik. Abis ini video apalagi yang mau kalian edit? Nggak Akan pengaruh juga untuk hidup saya, so please mendingan kalian pada buang waktu untuk hal-hal yang bermanfaat deh untuk negara. Kalau nggak bisa untuk negara atleast for your family’s" tutupnya.

Rekomendasi