Usai Umumkan Karakter Superman Terbaru Bisexual, Kru Pembuat Komiknya Terima Ancaman Pembunuhan

| 03 Nov 2021 15:15
Usai Umumkan Karakter Superman Terbaru Bisexual, Kru Pembuat Komiknya Terima Ancaman Pembunuhan
Superman terbaru (IG @superman)

ERA.id - DC Comics dan Warner Bros tampaknya tak bisa tenang belakangan ini, tepatnya usai mengumumkan bahwa karakter Superman di komik terbaru bisexual. Karakter Superman yang bisexual ini banyak diprotes, bahkan ada yang mengirimkan ancaman pembunuhan kepada para pembuat komiknya.

Seperti diketahui, karakter Superman terbaru yakni Jonathan Kent, yang merupakan putra dari Superman Clark Kent dan Louis Lane digambarkan sebagai seorang bisexual condong ke gay di komik DC terbaru. Ia nantinya akan terlibat hubungan asmara dengan seorang pria bernama Jay Nakamura.

Pengumuman karakter Superman terbaru ini menuai kritikan pedas dari para penggemar. Sejumlah fans yang mengaku anti LGBT tak terima karakter superhero kesukaan mereka dijadikan penyuka sesama jenis. Ketidaksukaan itu pun berdampak kepada sejumlah kru yang terlibat dalam pembuatan komiknya ini.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah kru mendapatkan teror dari orang tak dikenal belum lama ini. Bahkan, teror yang diterima sampai pada ancaman pembunuhan yang mengerikan.

Mengatasi ancaman pembunuhan ini, pihak DC Comics diketahui telah memberikan pengamanan bagi setiap kru yang terlibat, karena mengkhawatirkan keselamatan mereka. Tak hanya itu, kepolisian juga sudah beberapa kali mendatangi rumah para seniman komik tersebut.

"Studio menghubungi Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) karena mereka khawatir akan keselamatan para staf. Mereka juga meminta patroli dikirim ke markas mereka," ujar seorang sumber.

Meski demikian, sejauh ini belum ada tercatat korban dari ancaman pembunuhan tersebut. Namun, diketahui bahwa hingga kini pihak kepolisian masih disewa untuk berpatroli di sekitar rumah para kru pembuat komik Superman terbaru.

Rekomendasi