Terungkap, Sosok Pria yang Diduga Sopir Vanessa Angel, Sempat Posting Situasi Jalan Tol dalam Kondisi Ngebut

| 04 Nov 2021 17:26
Terungkap, Sosok Pria yang Diduga Sopir Vanessa Angel, Sempat Posting Situasi Jalan Tol dalam Kondisi Ngebut
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan rombongan (Foto: Istimewa)

ERA.id - Tubagus Joddy diduga sebagai supir yang membawa mobil dalam insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Dia dikabarkan mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur.

Pihak kepolisian sebelumnya telah merilis daftar nama korban kecelakaan tunggal dari mobil Pajero yang ditumpangi oleh Vanessa Angel dan keluarganya. Namun nama pengemudi dari kecelakan tersebut belum diketahui identitasnya.

Diketahui sopir yang membawa mobil Pajero B 1264 BJU bernama Tubagus Joddy, yang diketahui memang berprofesi sebagai sopir pribadi Vanessa Angel. Joddy sempat mengunggah sebuah video di Instagram Story miliknya sekitar beberapa jam yang lalu.

Dalam status itu terlihat Joddy membagikan video yang memperlihatkan kondisi jalan tol yang sedang sepi dengan kecepatan tinggi. Tetapi setelah berita kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, status tersebut dihapus oleh Joddy.

Meski status tersebut telah dihapus oleh Joddy, netizen dengan cepat membagikan tangkapan layar dari status tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa dia lalai dalam berkendara.

(Tangkapan layar Twitter)

“Si Jodi pas di km555 masi buat sg,” tulis akun @fluffymoo0n.

Bukan hanya itu saja, kolom komentar Instagram Joddy juga dipenuhi dengan pertanyaan tentang kondisinya dan juga statusnya yang menghilang. Netizen beraksi dan menghakimi Joddy yang menghilangkan bukti dari kasus kecelakaan tersebut.

“Instastory ngebutnya di hapus, kenapa bang? Takut disalahin yah karena bawa mobil ngebut sambil main hp dan menewaskan 2 orang pula,” kata @queen***.

“KALAU GA SALAH, KALAU BERSIH, KENAPA DIHAPUS?” timpal @montanaazzah**.

“Tdi sopirnya ad story pas di jalan tol, ko tidak ad lagi,” ujar @nona_me**.

“Turut prihatin dan berduka, tp dia pasti jadi tersangka karena kelalaian dalam kendaraan hingga mengakibatkan orang lain meninggal dunia,” kata @umma***.

Rekomendasi