Geram Sopir Vanessa Angel Mengantuk dan Unggah Video Saat Ngebut, Dokter Tirta: Semoga Lo Ngaku Sejujurnya

Dokter Tirta (IG @dr.tirta)

ERA.id - Dokter Tirta yang tampaknya geram akhirnya ikut mengomentari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terjadi karena kelalaian sopir. Sang sopir, Tubagus Joddy mengantuk, bahkan masih unggah video ke Instagram Stories sebelum kecelakaan terjadi.

Mengenai hal itu, dokter Tirta pun bertanya-tanya akan kecepatan Joddy mengendarai mobil saat itu. Ia berharap Joddy menceritakan kejadian yang sebenarnya dan jujur kepada polisi.

"Mengantuk, nabrak beton, mobil ringsek, lo bawa pajero kecepatan berapa bro? Hantem kiri, sampe ringsek. Ye Alhamdulillah lo selamat, jadi seharusnya lo cerita sejujurnya ke polisi," tulis dokter Tirta dalam kolom komentar Instagram Joddy, yang diunggahnya ulang ke Instagram Stories.


Dokter Tirta menyampaikan bahwa ia berduka atas kejadian ini, namun membiarkan kelalaian Joddy yang menewaskan dua orang tidak bisa dibiarkan. Terlebih kejadian ini mengakibatkan anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah menjadi yatim piatu.

"Kita berduka jelas, tapi kelalaian driver yang mengakibatkan 2 org wafat itu ga bisa dibiarin. Apalagi dr penuturan polisi driver mengantuk. Dari medsos lo sempat update story pula. Ya semoga lo jujur di polisi ya brad. Anaknya jadi yatim piatu lho," kata dokter Tirta.

Komentar dokter Tirta (Instagram)



Tak hanya itu, Tirta juga menyayangkan sikap Joddy yang masih kepikiran untuk menghapus komentar netizen usai kecelakaan terjadi, termasuk komentarnya ini. Dengan Joddy yang menghapus komentarnya ini, dokter Tirta mengaku bingung, karena dirinya di situ hanya bertanya dan tidak menghakimi.

"Msih sempat lau delete-delete comment netizen pula. Wis ngaku ae bro d kantor polisi nanti. Jujur koe kronologis e pie ndul," tutur Tirta.

Tag: vanessa angel dokter tirta Bibi Ardiansyah sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy

Bagikan: