Fashion hingga Makanan, Ini Deretan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

| 05 Nov 2021 16:00
Fashion hingga Makanan, Ini Deretan Bisnis yang Ditinggalkan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (IG @bibliss)

ERA.id - Meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan anak semata wayang mereka, Gala Sky Ardiansyah. Tak hanya itu, Vanessa dan Bibi juga meninggalkan berbagai bisnis yang sudah mereka bangun.

Mulai dari usaha di bidang fashion hingga makanan dan minuman, inilah deretan bisnis yang ditinggalkan mendiang Vanessa dan Bibi.

1. Bisnis pakaian online

Bisnis pakaian (IG @vanessaangelofficial) 

Beberapa bulan lalu, Vanessa baru saja meluncurkan brand pakaiannya dengan nama Vanesza Wear. Dilihat dari akun Instagram @vanesza.wear, brand tersebut mengeluarkan baju, seperti kemeja, baju couple, dress, daster, hingga sandal.

Dalam beberapa kesempatan, Vanessa juga terlihat mempromosikan produk brand pakaiannya ini di akun Instagramnya. Ia juga sering mengunggah foto keluarga, di mana dirinya, Bibi, dan Galau mengenakan pakaian yang sama dari bisnisnya itu.

2. Perhiasan

Tak cuma di bidang fashion, Vanessa juga menggeluti bisnis di bidang perhiasan. Dilihat dari profil Instagramnya, Vanessa memiliki brand perhiasan dengan nama Linva Jelwery. Namun, bisnis perhiasan belum secara resmi diluncurkan oleh mendiang Vanessa.

3. Makanan dan minuman

Sang suami, Bibi Ardiansyah sendiri memiliki bisnis di bidang makanan dan minuman. Ia mendirikan usaha dengan nama PT. Galau Angkasa Perkasa, yang tampaknya terinspirasi dari nama anaknya, Galau Sky Ardiansyah.

Selain bisnis makanan, Bibi juga memiliki bisnis kontruksi dan tekstil yang sudah digelutinya sejak sebelum menikah dengan Vanessa Angel.

Rekomendasi