Debut Akting Jadi Lawan Main Jefri Nichol, Tiara Andini Ngaku Gugup

| 06 Nov 2021 07:49
Debut Akting Jadi Lawan Main Jefri Nichol, Tiara Andini Ngaku Gugup
Jefri Nichol dan Tiara Andini (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Sukses berkarier sebagai penyanyi di usia muda, Tiara Andini kini melebarkan kariernya ke dunia seni peran. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan didapuk sebagai pemeran utama dalam film debutnya yang berjudul My Sassy Girl.

Dalam film ini, Tiara dipasangkan dengan aktor ternama Jefri Nichol. Menjadi lawan main Jefri Nichol, Tiara nyatanya merasakan kegugupan yang luar biasa. Ia bahkan tidak bisa mengucapkan satu kata pun saat bertemu dan duduk bersebelahan dengan Jefri Nichol.

"Pasti nya gugup ya. Awalnya aja aku duduk sebelahan sama dia deg-degan banget gitu. Aku kicep, aku nggak bisa ngomong apa-apa," ujar Tiara Andini, saat virtual konferensi pers, pada Jumat (5/11/2021).

Meski gugup, Tiara akhirnya memberanikan diri untuk berbicara dengan Jefri mengingat mereka akan memainkan karakter utama dalam film tersebut. Nyatanya, saat sudah mengenal, Tiara menyadari bahwa Jefri adalah sosok yang ramah dan suka bercanda.

"Akhirnya, ya mau nggak mau karena kita pemeran utamanya, kalau kita berdua nggak ada chemistrynya ya nggak bisa juga. Yaudah aku memberanikan diri untuk membuka pembicaraan terlebih dahulu. Cuman karena dianya emang humble, terus kayak receh juga gitu, jadi kita ngobrolnya asyik," jelas Tiara.

Sementara itu, Jefri sendiri mengaku senang bisa bekerja sama dengan Tiara Andini. Meski baru pertama kali berakting, Jefri menilai Tiara memiliki keinginan kuat untuk belajar, sehingga proses produksi film mereka bisa lancar.

"Gue senangnya Tiara ini mau banget belajar. Kelihatan banget progressnya dari hari pertama kita syuting sampai sekarang nih jauh berbeda banget. Gue senang sih dapat lawan main kayak Tiara yang mau belajar," tutur Jefri Nichol.

Film My Sassy Girl sendiri merupakan film yang di-remake dari film asal Korea Selatan dengan judul yang sama. Film ini bercerita tentang kisah sepasang kekasih yang menjalin hubungan karena pertemuan yang tak terduga di dalam kereta api.

Rencananya, film My Sassy Girl versi Indonesia ini akan memulai syuting pada 8 November 2021 mendatang. Film ini juga akan dirilis di bioskop dengan waktu yang belum dipastikan.

Rekomendasi