Netflix Umumkan Daftar Pemain Serial Live-Action One Piece

| 10 Nov 2021 15:41
Netflix Umumkan Daftar Pemain Serial Live-Action One Piece
Daftar pemain live-action One Piece (Twitter)

ERA.id - Netflix akhirnya resmi mengumumkan daftar pemain serial live-action One Piece, Selasa (9/11/2021). Terdapat lima artis yang diumumkan memerankan karakter utama animasi populer tersebut.

Aktor Inaki Godoy didapuk memerankan Monkey D. Luffy. Ada Mackenyu berperan sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Daftar pemain live-action One Piece (Twitter)

Selain pengumuman daftar pemain, Netflix juga menyampaikan pesan dari pengarang animasi One Piece, Eiichiro Oda. Ia mengatakan bahwa Netflix dan Tomorrow Studios sudah mengerjakan live-action One Piece begitu lama.

Meski kesulitan karena bekerja sama dengan orang-orang berbudaya berbeda, Eiichiro menyampaikan hal itu yang membuat serial ini akan lebih istimewa.

"Sudah berapa tahun setelah itu (rencana adaptasi) diumumkan ya? Saya tahu, saya tahu! Yakinlah kami membuat kemajuan yang stabil selama ini," tulisnya.

"Tidak mudah ketika bekerja dengan orang-orang dari budaya berbeda, tetapi justru proses itu yang menghasilkan sesuatu istimewa," lanjutnya.

Lebih lanjut, Eiichiro Oda juga membahas kelima artis yang didapuk memerankan karakter utama di animasi One Piece. Ia menyebut kelimanya sudah melewati proses yang begitu panjang sebelum akhirnya dipilih.

"Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan seimbang dengan kri Straw Hat Pirates," jelas Eiichiro.

Sementara itu, rencana adapatasi animasi One Piece ke live-action sendiri sudah diumumkan sejak Januari 2021 lalu. Serial live-action One Piece nantinya akan terdiri dari 10 episode untuk musim pertama.

Rekomendasi