Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Anji Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Sang Istri: Paling Terkena Imbas dari Perbuatan Saya..

| 11 Nov 2021 14:55
Bebas dari Rehabilitasi Narkoba, Anji Sampaikan Pesan Menyentuh untuk Sang Istri: Paling Terkena Imbas dari Perbuatan Saya..
Anji (Instagram)

ERA.id - Musisi Anji kembali aktif di media sosial usai menjalani masa rehabilitasi narkoba. Melalui unggahan di Instagramnya, Anji mengunggah fotonya memeluk sang istri, Wina Natalia, dan mengabarkan bahwa dirinya kini sudah bebas dan menyatakan siap untuk kembali berkarya.

"Saya kembali. Selesai sudah proses yang harus dijalani," tulis Anji, pada Kamis (11/11/2021).

Anji kemudian meminta maaf kepada semua pihak yang kecewa terhadap dirinya yang menggunakan obat-obatan terlaran. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang masih memberikan dukungan padanya.

"Buat teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukun sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan, mungkin lain waktu," ucapnya.

Tak lupa, Anji mengucapkan terima kasih kepada sang istri, Wina Natalia yan sudah begitu sabar dan selalu mendampinginya selama ini.

"Pertama tentunya untuk istriku @winatalia, manusia paling terkena imbas dari apa yang saya perbuat. Juga manusia paling kokoh bersama-sama berdiri menghadapi apa yang terjadi," katanya.

Lebih lanjut, Anji juga menyatakan bahwa belakangan dirinya banyak menulis lagu dan kini dalam pertimbangan untuk segera merilisnya.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu, dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali, untuk berkarya lagi," pungkas Anji.

Sebelumnya Anji ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada Juni 2021 lalu, di kawasan Cibubur. Saat itu kepolisian menyita barang bukti berupa ganja seberat 30 gram. Berdasarkan tes urine, Anji positif menggunakan narkoba dan dijatuhi hukuman 4 bulan rehabilitasi.

Rekomendasi