Arief Muhammad Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Lahir dengan Dua Gigi di Tanggal Cantik

| 12 Nov 2021 09:30
Arief Muhammad Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Lahir dengan Dua Gigi di Tanggal Cantik
Arief muhammad dan tiara pangestika (instagram/tiarapangestika)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Pasangan ini mengumumkan kelahiran anak kedua di tanggal cantik, 11 November 2021.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Arief Muhammad mengumumkan kelahiran putri pertama sekaligus anak keduanya. Bayi mungil itu diberi nama Mecca Ayu Amanjiva, yang lahir di tanggal cantik.

"Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan menggemaskan di tanggal cantik 11-11 tahun ini. Kenalin, Mecca Ayu Amanjiva," tulis Arief Muhammad.

Kehadiran Mecca Ayu Amanjiva ini melengkapi keluarga kecil Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Di mana kini mereka memiliki sepasangan buah hati laki-laki dan perempuan.

Namun ada hal yang menarik dari kelahiran anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika kali ini. Putri cantiknya lahir dalam kondisi sudah memiliki dua gigi di bagian depan.

"Ada yang unik ketika Mecca lahir. Dokter kaget karena lahir2 sudah ada 2 gigi. Kata Dokter ini kejadian yang lumayan langka," jelas Arief Muhammad.

Meski lahir dengan kondisi sudah memiliki dua gigi sekaligus, akhirnya gigi tersebut harus dicabut. Hal ini dijelaskan oleh Tiara Pangestika, yang menyebut bahwa kedua gigi itu bukanlah gigi susu putrinya.

Selain itu, pencabutan gigi susu tersebut juga harus dilakukan karena takut membahayakan keselamatan putrinya. Wanita yang biasa disapa Tipang itu juga mengatakan bahwa putrinya hanya menangis sesaat ketika kedua giginya dicabut.

"Tapi akhirnya tadi giginya dicabut karena emang bukan gigi susunya, dan takut ketelen kalo nanti tanggal sendiri. Nangisnya bentar banget pas cabut gigi. Hebat, kalah Papinya yang pingsan pas ambil darah," tulis Tiara Pangestika.

Lalu, kata Arief, wajah putrinya ketika pertama kali lahir sangat mirip dengan putra pertamanya, Ibrahim. Mecca juga disebut sangat mirip dengan Tiara Pangestika alias Tipang.

"Mecca mukanya plek2an kayak Ibrahim pas baru lahir sih. Ini versi ceweknya aja. Tipang banget mukanya.. papinya nggak dapat saham," ungkapnya.

Sebelumnya Arief Muhammad dan Tiara Pangestika telah dikaruniai anak pertama yang lahir pada 5 Juni 2020. Anak pertama mereka diberi nama Ibrahim Wishaka Elemran.

Rekomendasi