Korban Meninggal Dunia Akibat 'Konser Berdarah' Travis Scott Bertambah Jadi 9 Orang

| 12 Nov 2021 12:02
Korban Meninggal Dunia Akibat 'Konser Berdarah' Travis Scott Bertambah Jadi 9 Orang
Travis Scott (IG @travisscott)

ERA.id - Awalnya 8 orang, kini korban meninggal dunia akibat ricuhnya konser Travis Scott di Astroworld Festival bertambah menjadi 9 orang. Bharti Shahani, korban yang sempat koma karena mengalami cedera di konser tersebut dikonfirmasi meninggal dunia pada Rabu (10/11/2021).

Dilansir dari Daily Mail, kabar duka ini disampaikan oleh kuasa hukum keluarga mendiang, James Lassiter, pada Kamis (11/11/2021). Atas meninggalnya Bharti ini, pihak keluarga pun buka suara dan menyesalkan peristiwa menyedihkan ini terjadi.

"Untuk pertama kalinya dalam hidupnya di ingin bersenang-senang, dan itu diambil darinya," ujar sang kakak, Namrata Shahani.

Kabar meninggalnya Bharti Shahani ini memperpanjang korban jiwa di Astroworld Festival yang digelar di Houston, Texas, Amerika Serikat, pada Jumat (5/11/2021) lalu. Sebelumnya, pihak kepolisian setempat mengonfirmasi yang meninggal dunia berjumlah 8 orang, dengan rentang usia 14-27 tahun.

Kericuhan festival musik tersebut terjadi tak lama setelah Travis Scott tampil. Para penonton berkerumun dan mencoba untuk ke depan agar lebih dekat dengan panggung. Ini membuat banyak orang yang terjatuh, berdesakan, hingga kehilangan kesadaran dan diinjak oleh penonton lain.

Mengenai kejadian tragis ini, Travis Scott sudah menyatakan penyesalannya dan berjanji membantu proses penyelidikan, serta memberikan bantuan terhadap para keluarga yang terdampak.

Kuasa hukumnya juga sebelumnya menegaskan bahwa kekasih Kylie Jenner itu sama sekali tidak tahu konsernya berujung maut hingga acara usai. Penegasan ini dilontarkan lantaran hingga kini Travis mendapat kecaman dari publik karena dinilai mengabaikan orang-orang meregang nyawa saat dirinya bernyanyi.

Rekomendasi