Alami Duka Mendalam, Keluarga Korban 'Konser Berdarah' Tolak Mentah-Mentah Tawaran Travis Scott Ganti Rugi

| 01 Dec 2021 14:30
Alami Duka Mendalam, Keluarga Korban 'Konser Berdarah' Tolak Mentah-Mentah Tawaran Travis Scott Ganti Rugi
Travis Scott (Instagram)

ERA.id - Travis Scott masih mengatasi masalah pelik akibat konsernya di Astroworld Festival memakan korban jiwa hingga 10 orang. Untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut, Travis menawarkan untuk menanggung kerugian yang dialami keluarga korban.

Namun, kabar terbaru salah satu keluarga korban yang bernama Ezra Blount menolak tawaran yang diberikan Travis. Penolakan tersebut disampaikan oleh pengacara keluarga anak berusia 9 tahun itu, Bob Hilliard.

Dilansir dari Rolling Stone, penolakan tersebut diberikan agar Travis bisa merenungi kesalahan yang dibuatnya, yang menyebabkan sejumlah nyawa melayang. Mereka menyatakan bahwa kekasih Kylie Jenner itu harus memikul tanggung jawab atas tradegi konser berdarah itu.

Tak hanya menolak, keluarga Ezra Blount juga akan tetap membawa masalah ini ke jalur hukum dan menuntut Travis dan pihak penyelenggara konser tersebut. Mereka juga berharap keluarga korban lainnya melakukan hal yang sama.

"Tawaran klien (Travis Scott) ditolak. Saya yakin Mr. Scott merasa menyesal. Perjalanannya ke depan akan menyakitkan. Dia harus menghadapi dan mudah-mudahan melihat bahwa dia memikul sebagian tanggung jawab atas tragedi ini," isi surat dari keluarga Blount.

Seperti diketahui, Astroworld Festival mendadak ricuh dan korban berjatuhan saat Travis Scott memulai penampilannya. 8 orang meninggal di hari yang sama, dan dua lainnya meninggal dunia setelah koma beberapa hari di rumah sakit.

Rekomendasi