Perdana Usai Tragedi Astroworld, Travis Scott Akan Kembali Tampil di Miami

| 29 Apr 2022 17:49
Perdana Usai Tragedi Astroworld, Travis Scott Akan Kembali Tampil di Miami
Travis Scott (Instagram/travisscott)

ERA.id - Rapper Travis Scott akhirnya akan kembali tampil di panggung usai tragedi konsernya di Astroworld yang menewaskan 10 orang. Ia dikabarkan akan tampil sebagai headliner di festival musik di Miami.  

Dilansir dari Page Six, Travis akan tampil di E11even, sebuah klub malam kelas atas di Miami pada 7 Mei 2022 mendatang. Sebelumnya kabar Travis akan tampil diumumkan langsung lewat Instagram klub malam tersebut, namun kini sudah dihapus untuk kepentingan pemasaran tiket.

Diketahui bahwa tiket konser kekasih Kylie Jenner itu di Miami dijual berkisar harga 150 hingga 250 dolar, atau setara dengan Rp2,61 hingga Rp3,61 juta.

Sementara itu, penampilan Travis di Miami akan menandai penampilannya yang pertama pasca insiden di Festival Astroworld yang terjadi pada November 2021 lalu. Setelah insiden berdarah itu terjadi, Travis sendiri memilih untuk rehat sejenak tampil di hadapan publik.

Ayah Stormi Webster itu mengaku banyak merenungi kejadian yang menewaskan 10 orang itu, hingga membuatnya membentuk proyek amal membantu anak muda. Ia menciptakan Project HEAL, yang bertujuan menjadikan konser sebagai tempat yang aman.

Rekomendasi