Endorse Barang ala Pasar Tanah Abang, Selebgram Fadil Jaidi Sukses Bikin Netizen Ngakak

| 12 Nov 2021 13:56
Endorse Barang ala Pasar Tanah Abang, Selebgram Fadil Jaidi Sukses Bikin Netizen Ngakak
Fadil Jaidi (IG @fadiljaidi)

ERA.id - Semakin hari, selebgram Fadil Jaidi semakin terkenal. Terbaru, Fadil menuai sorotan publik berkat idenya yang mempromosikan barang endorse ala-ala berdagang di pasar.

Video endorse Fadil ini pun ramai dibicarakan dan diunggah ulang di Twitter. Seperti akun @bertanyarl yang mengunggah kelucuan Fadil saat melakukan endorse dan ide-idenya yang sangat unik.

Endorse Fadil Jaidi (Twitter)

"Pliss nambah lagi idenya hari ini wkwk. Segala pake digantung di plafon," tulis akun tersebut sambil mengunggah foto Fadil saat melakukan endorse.

Terlihat pada foto yang diunggah, Fadil melakukan endorse baju berupa kemeja. Beberapa kemeja terlihat digantung di langit-langit rumahnya, serta sebagian dipasangan ke manekin.

Sontak hal tersebut mengundang gelak tawa dari netizen lainnya. Mereka menyatakan sudah sangat lelah karena tertawa terus melihat video endorse Fadil Jaidi.

"Mood banget asli berasa tanah abang beneran, kurang ada yang jual es teh keliling doang," ujar salah satu netizen.

"Cape banget ketawa, tapi idenya keren sih Fadil," kata yang lainnya.

"Salah satu selebgram yang endorsenya terniat, bukan cuman lucu2an doang, tapi jelasin detail barangnya," sahut yang lain.

Fadil Jaidi trending (Twitter)

Sebagai informasi, sampai saat ini, kelucuan Fadil Jaidi melakukan endorse tersebut sudah banyak diunggah ulang dan mendapatkan lebih dari 21 ribu likes. Tak hanya itu, nama Fadil juga tengah trending di Twitter.

Rekomendasi