Jalani Ibadah Umrah di Tanah Suci, Fuji Malah Asyik Main TikTok, Netizen: Fokus Ibadah Dulu, Jangan Main Sosmed!

| 23 Mar 2022 12:35
Jalani Ibadah Umrah di Tanah Suci, Fuji Malah Asyik Main TikTok, Netizen: Fokus Ibadah Dulu, Jangan Main Sosmed!
Fuji (Foto: Instagram)

ERA.id - Saat ini, adik mendiang Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri atau Fuji tengah menjalani ibadah Umrah di Arab Saudi yang ditemani oleh kedua orang tuanya beserta rombongan selebriti lainnya. Ia sudah berangkat ke Tanah Suci semenjak awal pekan untuk melaksanakan ibadah umrah.

Fuji membagikan momen dirinya yang tengah berada di Tanah Suci berupa foto dan video dibagikan dimedia sosialnya. Selain bersama keluarga, Fuji melaksanakan ibadah dengan rekan kerja, selebgram dan artis lainnya.

Mulai dari kekasihnya Thariq Halilintar, Keanu Angelo, Fadil Jaidi, Dilla Jaidi, Putra Siregar, dan lainnya. Fuji juga membagikan momen dirinya menjalani ibadah Umrah di akun Instagram dan TikTok-nya.

Fuji (Foto: TikTok)
Fuji (Foto: TikTok)

Di akun TikTok-nya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini nampak anggun dengan busana tertutup dan kerudung longgar panjang warna putih. Ia sengaja memakai kacamata hitam untuk mengurangi teriknya paparan sinar matahari yang terik.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Banyak netizen yang kagum melihat Fuji yang berpenampilan serba tertutup dan kini tengah menjalani ibadah Umrah. Mereka melihat Fuji sangat pantas mengenakan hijab.

Fuji (Foto: Instagram)
Fuji (Foto: Instagram)

Namun, banyak netizen yang mengingatkan Fuji untuk fokus menjalani ibadah Umrah. Sebab, banyak netizen yang ingin Fuji lebih khusyuk menjalani ibadah dan tak sibuk bermain TikTok.

"Yuk lebih fokus ibadah dulu jgn main sosmed :( dah dikasih sama Allah kesempatan jgn di sia-siain yaa," tulis akun @Puup***.

"Ibadah dulu uti... tar pulang baru TikTokan biar khusyuk ibadahnya," kata akun @Rini***

"Fokus ibadah aja duluh uty.nanti ibadahnya gak fokus.disana waktunya gak banyak jangan sia-siakan.klo tiktokan banyak waktu nanti pulang ke indo kan bisa," lanjut akun @Widy****

Kami juga pernah menulis soal Pernah Terima Hadiah Uang dan Diajari Trading oleh Indra Kenz, Fuji Beri Jawaban Aman Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : Fuji umroh
Rekomendasi