Resmi Bebas dari Rehabilitasi, Anji Pilih Hapus Ratusan Foto di Media Sosial: Memulai Sesuatu yang Baru

Tim Editor

Anji hapus foto di instagram (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)

ERA.id - Penyanyi Anji akhirnya bisa bernafas bebas usai menyelesaikan rehabilitasi akibat ketergantungan narkotika. Menyambut masa kebebasan itu, Anji memutuskan untuk mengapus ratusan foto di media sosialnya.

Kembalinya Anji selepas rehabilitasi ditandai dengan menghilangnya ratusan foto di media sosialnya. Hal ini pun mengundang pertanyaan publik, termasuk Deddy Corbuzier.

"Kenapa Instagram lo gak ada fotonya sama sekali?" tanya Deddy Corbuzier, dikutip YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (14/11/2021).


Anji yang mendengar pertanyaan itu pun menjawab dengan santai bahwa alasannya menghapus foto di media sosial untuk mengawali hal yang baru.

"Kan memulai sesuatu yang baru," jawabnya.

anji hapus foto di instagram (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)
anji hapus foto di instagram (Dok: YouTube/Deddy Corbuzier)


Namun Deddy Corbuzier menyayngkan tindakan Anji yang menghapus foto-fotonya di Instagram. Sebab menurut Deddy, dalam akun media sosialnya itu ada banyak karya yang pernah dibuat oleh Anji.

"Kan gak semua yang lama belum tentu jelek, kan ada karya-karya lo," ujar Deddy Corbuzier.

"Ya kan gue archive," kata Anji.

Fitur archive dalam Instagram bisa digunakan untuk menghilangkan sementara foto maupun video yang sudah dibagikan kepada publik. Meski pun sudah dihilangkan, lewat fitur archive tersebut bisa mengembalikan foto ataupun video yang sudah dihilangkan oleh pengguna.

Menurut pengakuan Anji, sedikitnya ada 500 foto maupun video yang menghilang dari Instagram Anji. Namun untuk melakukan hal tersebut, dia mengaku dibantu oleh asistennya.

"Gak harus gue (dilakukan asisten)," kata Anji.

"Ada lima ratusan lah," timpal asisten Anji.

Lebih lanjut Deddy Corbuzier menanyakan apa yang menjadi alasan Anji menghilangkan foto dan video dari Instagramnya. Bagi Anji, hal itu dia lakukan agar bisa lebih menyegarkan.

"Ya supaya jadi fresh aja, refresh gitu. Supaya apa ya fresh aja jadi yang baru," ucap Anji.

Tag: anji drive Anji Manji Deddy Corbuzier Anji Tersangka anji hapus foto di instagram

Bagikan: