Luhan Eks EXO Dirumorkan Akan Menggelar Pernikahan Tahun Depan, Tanggal Pernikahan Sudah Disepakati

| 14 Nov 2021 12:19
Luhan Eks EXO Dirumorkan Akan Menggelar Pernikahan Tahun Depan, Tanggal Pernikahan Sudah Disepakati
Luhan dan guan xiaotong menikah (instagram/stronger917)

ERA.id - Mantan member EXO Luhan dirumorkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang aktris, Guan Xiaotong. Kabar pernikahan yang direncanakan tahun depan ini bahkan disebut sudah disetujui orang tua Luhan.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Luhan dan Xiaotong yang sudah berkencan sejak 2017 akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Sumber itu menyebut keluarga Luhan dan Xiaotong sudah menyetujui rencana pernikahan mereka.

"Luhan dan Guan Xiaotong, yang telah berkencan selama empat tahun, dilaporkan akan menikah," kata sumber itu dikutip TopStarNews via KpopStarz, Minggu (14/11/2021).

Dalam laporan tersebut disebutkan mereka akan menikah pada 22 Februari 2022. Tanggal tersebut dikabarkan telah diputuskan oleh keluarga Luhan dan dibertahukan kepada keluarga Guan Xiaotong.

Pihak keluarga Xiaotong disebut tidak memberikan pendapat khusus tentang pernikahan putrinya, yang seolah-olah sudah disepakati.

Luhan dan Guan Xiaotong tercatat mulai berkencan secara terbuka pada tahun 2017. Saat itu, Luhan dengan berani menyebut akun Guan Xiaotong melalui akun Weibo-nya sekaligus memperkenalkannya sebagai kekasihnya.

"Ini pacarku," tulis Luhan saat itu.

Sejak mengumumkan hubungan tersebut, media terbesar di Tiongkok, Sina.com mencoba untuk menghubungi agensi Xiaotong. Dari hasil tersebut agensi membenarkan kabar kencan yang sedang dijalani oleh Xiaotong dan Luhan.

"Agensi Guan Xiaotong mengakui hubungannya dengan Luhan," ujar agensi Xiaotong.

Tak lama setelah berita kencan itu tersebar, Xiaotong dan Luhan pun secara terang-terangan mulai membagikan momen serta kedekatan satu sama lain di akun media sosialnya.

Berita mengenai kabar pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong ini disambut haru sekaligus suka cita dari para penggemar. Penggemar mendoakan agar pernikahan mereka bisa berjalan lancar.

"Apakah normal menangis cinta pertamaku, bias (idola) pertamaku di kpop akan menikah huhu. Aku sangat senang untuk Luhan. Selamat Luhan dan Guan Xiaotong," ujar @httpixi****.

"Tahun lalu ada desas-desus bahwa luhan akan menikah dan sekarang rumor itu kembali lagi. Aku tidak butuh sumber apakah itu benar atau tidak, aku hanya senang melucu dalam rumor itu, aku bahagia untuk Luhan," timpal @z_ps****.

"Luhan dan Guan Xiaotong akan menikah!!! CINTA PERTAMA KAMI DI KPOP AKAN MENIKAH OMG," kata @mrk_l****.

Rekomendasi