Dituding Paksa Gala Sky Bikin Konten, Fuji Beri Respons Menohok

| 18 Nov 2021 19:11
Dituding Paksa Gala Sky Bikin Konten, Fuji Beri Respons Menohok
Fuji (Instagram)

ERA.id - Fuji merupakan salah satu adik mendiang Bibi Andriansyah yang kini merawat anaknya dan Vanessa Angel, Gala Sky. Tak jarang, Fuji membagikan momen kebersamaannya dengan Gala di media sosial dan menuai perhatian publik.

Namun, tak selalu positif, Fuji sering mendapatkan komentar negatif atas unggahannya bersama Gala, seperti terbaru ia dituding memaksa bayi 16 bulan itu untuk membuat konten. Tudingan ini terjadi lantaran Gala terlihat mengantuk saat diajak Fuji berjoget dalam video yang diunggah ke TikToknya itu.

Hal itu disorot oleh seorang netizen yang mengatakan bahwa Fuji hanya memanfaatkan Gala untuk mendulang penonton yang banyak di videonya.

"Udah tau si Gala ngantuk, masih aja dipaksain ikut ngonten. Emang klo gak ada Gala viewsnya sepi yah," kata si netizen, dilansir dari unggahan akun @lambenyinyir_official.

Tudingan tersebut nyatanya langsung mendapatkan respons dari Fuji. Ia memberikan balasan menohok dan menjelaskan alasan tetap mengajak Gala bikin konten meski mengantuk.

Caption

"Gala gaboleh tidur krn mau cabut jaitan ngab. Kurang2in," balas Fuji.

Video si netizen yang menuding Fuji ini pun mendapatkan komentar dari netizen lain. Mereka mengkritik si netizen itu yang dinilai sangat mencampuri urusan orang lain.

"Lagian repot amat sih, toh lu juga ga ngurusin Gala," kata salah satu akun.

"Itu laki ngapa julid bgt ya, suka nyampurin urusan org lg," ucap yang lain.

"Buset ngomentarin hidup orang kayak yg paling benar aja ngab. Sok tau pulak," sambung yang lainnya.

Rekomendasi