Alasan Richard Kyle Malas Bela Diri Soal Tudingan Parasit dari Kubu Jessica Iskandar

| 02 Nov 2020 12:30
Alasan Richard Kyle Malas Bela Diri Soal Tudingan Parasit dari Kubu Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Instagram)

ERA.id - Kandasnya hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya. Berbagai tudingan muncul dan mengarah ke model asal Australia, Richard Kyle yang sempat dianggap parasit oleh banyak orang, termasuk kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar. 

Melalui kanal YouTube Denny Sumargo, Richard akhirnya mulai buka suara terkait tudingan negatif yang selama ini mengarah ke dirinya. Ia mengaku membaca semua komentar negatif itu dan merasa tersakiti. 

“Pas gue baca itu semua pastinya awalnya gue tersakiti,” kata Richard Kyle dalam video KLARIFIKASI RICHARD KYLE TIDAK JADI MENIKAH DENGAN JESSICA ISKANDAR lewat kanal YouTube Denny Sumargo. 

Ia kemudian melanjutkan, “Itu bukan gue sih. Buat gue itu enggak masuk akal. Orang-orang yang tahu gue, keluarga gue, pasti enggak mikirin itu."

 

Denny yang penasaran alasan Richard tak membela diri pun menanyakan hal itu kepada Richard. Di mana saat tudingan negatif mengarah ke dirinya, taka ada satu pun bentuk pembelaan diri yang ia lakukan. 

Richard justru terkesan biasa saja dan menjalankan kegiatannya seperti biasa tanpa beban dan seolah tak peduli dengan tudingan negatif. 

“Buat gue kenapa gue mesti membela diri untuk sesuatu yang negatif dan bagi gue salah. Ya kalau gue tahu bahwa gue manusia yang baik dan gue melakukan hal yang benar. Menurut gue, gue nggak perlu membela diri dari sesuatu yang enggak benar,” tutupnya. 

Terlepas dari alasan di balik bungkamnya Richard selama ini, ia mengaku merasa kehilangan sosok El Barack, bocah kecil yang ia temani sepanjang hari saat masih bersama Jessica Iskandar. 

Rekomendasi