Perpisahan yang Mengejutkan, Ini Alasan Shawn Mendes dan Camilan Cabello Putus

| 19 Nov 2021 16:30
Perpisahan yang Mengejutkan, Ini Alasan Shawn Mendes dan Camilan Cabello Putus
Shawn dan Camila (Instagram)

ERA.id - Shawn Mendes dan Camila Cabello mengejutkan publik dengan mengumumkan bahwa keduanya sudah memutuskan hubungan asmara mereka, pada Kamis (18/11/2021). Kandasnya hubungan mereka membuat publik bertanya-tanya akan penyebab hal itu bisa terjadi.

Seorang sumber terdekat akhirnya membeberkan alasan Shawn dan Camila memilih tak lagi menjadi sepasang kekasih. Sumber menyebut bahwa mereka kini merasa sudah berada di tempat yang berbeda untuk hidup mereka masing-masing, dan menyadari bahwa saat ini waktu yang tepat untuk mengakhirinya.

"Perpisahan Shawn dan Camila memang diinginkan oleh mereka. Mereka sadar bahwa mereka berada di tempat yang sama sekali berbeda dengan hidup mereka saat ini. Dan sudah waktunya mengakhiri segalanya," ungkap sang sumber, dilansir dari Entertainment Tonight, Jumat (19/11/2021).

Meski keputusan bersama, sumber mengungkap bahwa Shawn dan Camila merasa sedih akan perpisahan tersebut. Saat ini mereka lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat di hidup mereka.

"Mereka sedih akan perpisahan itu, tetapi tetap melakukan yang terbaik untuk menjaga diri sendiri, tetap sibuk, dan mengelilingi diri mereka dengan orang terdekat," jelas si sumber.

Sementara itu, Shawn dan Camila mengonfirmasi status mereka sebagai sepasang kekasih pada tahun 2019 lalu, setelah mereka menjalin persahabatan dalam waktu cukup lama. Hingga akhirnya mereka menyatakan perpisahan  lewat unggahan tulisan perpisahan yang sama.

"Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tetapi cinta kami sebagai sesama manusia akan selalu kuat dan ada," tulis keduanya.

Rekomendasi