Didekati Banyak Pria Usai Bercerai, Celine Evangelista: Aku Welcome

| 22 Nov 2021 18:25
Didekati Banyak Pria Usai Bercerai, Celine Evangelista: Aku Welcome
Celine Evangelista (IG @celine_evangelista)

ERA.id - Meski baru resmi bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista sudah dirumorkan akan bertunangan dengan pria lain. Mengenai rumor itu, Celine dengan tegas membantahnya.

Meski demikian, Celine terang-terangan mengakui bahwa kini dirinya didekati oleh banyak pria. Namun, Celine mengaku tidak ingin terburu-buru untuk melepas status jandanya dalam waktu dekat.

"Kalau itu nggak (rencana tunangan). Doain aja, yang dekatin aku kan banyak, maksudnya ada beberapa yang mendekati aku. Tapi untuk saat ini aku masih mau berteman aja dulu," ujar Celine, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin (22/11/2021).

Artis berusia 29 tahun itu mengaku tak menutup hatinya untuk pria yang mencoba mendekatinya saat ini. Namun, ia hanya belum siap untuk kembali menikah, terlebih dirinya yang baru saja bercerai.

"Aku juga nggak menutup aku punya hubungan baru, nggak. Aku juga sangat membuka hati, maksudnya welcome juga untuk mengenal orang lain. Tapi ke jenjang lebih serius lagi mungkin itu aku belum siap. Karena jujur aja cerainya baru inkrah kan ya, baru saja," jelas Celine.

Sementara itu, kabar Celine akan bertunangan ini muncul lewat unggahan video di media sosial milik temannya. Bahkan, kata pertunangan tersebut terlontar dari Celine sendiri.

"Sebentar, kita mau tunangan sebentar lagi, doain ya," ujar Celine pada unggahan temannya dengan akun @lindawan89 belum lama ini.

Rekomendasi