Ada yang Aneh di Profil Instagram, Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Retak?

| 23 Nov 2021 12:30
Ada yang Aneh di Profil Instagram, Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas Retak?
Nick dan Priyanka (Instagram)

ERA.id - Rumor kurang menyenangkan menghampiri pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pernikahan keduanya dirumorkan retak usai Priyanka menghapus nama belakang suaminya di profil Instagramnya.

Hal itu memicu publik berspekulasi bahwa rumah tangga Priyanka dan Nick sedang tidak baik-baik saja. Rumor ini bahkan sudah menjadi topik hangat dan diperbincangkan di Twitter. Bahkan ada yang menyebut bahwa Priyanka dan Nick menjalani perjanjian kontrak nikah.

Profil Priyanka Chopra (Instagram)

"Ini sudah pasti terjadi. Drama lebih banyak akan hadir beberapa hari lagi," kata salah satu netizen.

"Mugkin perjanjian kontrak meresa sudah usai," ujar yang lain.

Meski demikian, rumor retaknya rumah tangga Nick dan Priyanka ini langsung dibantah oleh sumber terdekat mereka. Sumber mengungkapkan bahwa Priyanka memutuskan hanya memakai namanya di Instagram karena kebutuhan pekerjaan yang saat ini tengah ia lakukan.

"Rumor perceraian itu hanya dugaan. Priyanka menggunakan nama pertamanya karena dia ingin menggunakan itu di proyeknya selanjutnya. Tidak ada yang benar akan semua spekulasi. Juga, dia tidak hanya menghapus nama Jonas tapi Chopra juga di media sosialnya," ujar sang sumber, dilansir dari The India, pada Selasa (23/11/2021).

Sementara itu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra sendiri menikah pada 1 Desember 2018 lalu, di Rajasthan India. Pernikahan itu berlangsung begitu megah dan meriah dengan mengusung adat India.

Rekomendasi