Besan Ingin Jual Semua Peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat: Saya Selamatkan Bikin Museum

Tim Editor

Vanessa Angel dan ayahnya (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi perbincangan netizen. Dirinya dituding gila harta karena ingin meminta pihak keluarga Bibi memisahkan peninggalan Vanessa dan menantunya itu. Bahkan, Doddy juga membuat museum khusus Vanessa Angel.

Mengetahui dirinya dituding gila harta, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara. Doddy menegaskan dirinya tak menguasai harta peninggalan Vanessa Angel. Dirinya ingin jadikan barang peninggalan almarhumah di-museumkan karena ayah Bibi ingin menjual serta melelang barang tersebut.

"Bukannya saya mau menguasai harta Vanessa, tidak. Di situ juga kan ngontrak, mobil juga sudah tidak ada asuransinya. Jadi, jangan disalah artikan seolah-olah saya menguasai," ujar Doddy, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.


"Ini jadi dilema buat saya. Dihari kedua suasana lagi berduka, Pak Faisal bicara dengan saya 'ini barang-barang yang disini, ada rencana pak Faisal akan di lelang dan dijual'," lanjutnya.

Doddy dan Mayang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Doddy dan Mayang (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

 

Maka dari itu, Doddy merasa keberatan jika barang peninggalan Vanessa Angel dilelang atau dijual kepada orang lain. Doddy tak masalah jika barang peninggalan Bibi mau dikemanakan. Namun, ia sangat keberatan peninggalan Vanessa dijual atau dilelang.

"Alasannya karena di rumah itu Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau ditaruh kemana. Makanya saya keberatan jika itu dilelang dan dijual," tuturnya.

"Makanya saya kemarin (minta) harta Bibi dan Vanessa dipisah saja. Kalau Pak Faisal mau menjual barang-barang mau dijual Bibi dijual monggo saja. Tapi kalau barang-barang Vanessa saya tidak setuju," lanjutnya.

Takut barang peninggalan Vanessa dijual, Doddy memutuskan membuat rumah meseum. Ia juga membantah omongan netizen soal dirinya menguasai harta Vanessa Angel. Ia tegaskan hanya ingin menyelamatkan peninggalan sang putri tercinta.

"Karena saya ingin membuat rumah meseum Vanessa. Kemarin kenapa netizen gaduh mengenai harta waris, karena saya menyelamatkan barang-barang Vanessa," paparnya.

Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat)
Vanessa Angel (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat)


Lebih lanjut, Doddy juga tengah mencari sepeda brompton milik Vanessa Angel yang sudah dijual sebelumnya. Ia berniat membeli sepeda brompton itu kembali karena dijadikan rumah museum.

"Sepeda brompton Vanessa warna ungu sudah tidak ada di rumah itu. Saya mohon bagi pihak-pihak yang telah membeli sepeda bronton Vanessa hubungi saya. Saya akan tebus sepeda bronton Vanessa, karena akan saya museumkan." tambahnya.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Gila Harta Bibi Andriansyah

Bagikan: