Muak Sering Diancam hingga Pencemaran Nama Baik, Rizky Billar Laporkan 10 Akun Haters

Rizky Billar (IG @rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar tampaknya sudah tidak bisa tinggal diam jika ada oknum pembenci yang menggangu hidupnya dan sang istri, Lesti Kejora. Baru saja, Rizky memilih melaporkan akun haters yang mengancam dan mencemarkan nama baiknya dan Lesti ke Polda Metro Jaya, pada Selasa (23/11/2021).

"Kami mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami, mas Rizky dan mbak Lesti," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Meski belum dijelaskan secara gamblang, yang pasti akun haters tersebut memberikan ancaman yang mengganggu dan mencemarkan nama baik Rizky dan Lesti. Sang pengacara menyebut bahwa ada 10 aku haters yang dilaporkan.


"Ancaman nanti akan kami perdetail lagi. Karena kami hari ini mau buat laporan dulu, karena masih lebih diperbanyak lagi data-datanya. Karena orang lebih dari lima, bahkan sampai sepuluh ya. Beda-beda," ungkap Sandy.

Sama seperti Sandy, Rizky Billar juga belum bisa memberikan secara jelas bentuk ancaman yang diterimanya. Ia hanya menyebut bahwa akun yang dilaporkan memberikan ancaman dengan menggunakan kata-kata kasar.

"Seperti kata mas Sandy nanti kita detail kan lagi. Ya, seperti kata-kata kasar lah. Untuk teman-teman ditunggu saja kabarnya ya, saya belum bisa bicara banyak," pungkas Rizky Billar.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Haters

Bagikan: