Maafkan Haters dan Pilih Damai, Hal Ini yang Buat Rizky Billar Terenyuh

| 03 Feb 2023 13:50
Maafkan Haters dan Pilih Damai, Hal Ini yang Buat Rizky Billar Terenyuh
Rizky Billar (YouTube/intens investigasi)

ERA.id - Rizky Billar memilih untuk memaafkan dan berdamai dengan haters yang dilaporkannya ke polisi. Billar mengatakan bahwa sang pelaku sudah mengaku bersalah, sehingga ia memilih untuk memaafkan dan berdamai.

"Pelaku udah minta maaf dan saya rasa cukup berikan pelajaran untuk kita semua ya. Saya rasa cukuplah untuk bisa memberikan pelajaran sama saya dan untuk kita semua," ujar Rizky Billar kepada awak media, pada Jumat (3/2/2023).

Suami Lesti Kejora itu juga ternyata merasa terenyuh kepada sang haters karena merupakan seorang ayah seperti dirinya. Ia terenyuh melihat si haters begitu menyesal dan meminta maaf atas perbuatannya.

"Yang bikin terenyuh adalah ketika saya melihat dia juga sosok ayah seperti saya, sosok ayah yang sedang berjuang untuk menafkahi keluarganya, menafkahi anak istrinya," tuturnya.

"Ketika melihat penyesalan dirinya ya kita berharap itu tulus ya. Mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran penting buat dia juga buat saya juga untuk ke depannya," ucapnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar juga mengatakan bahwa orang tuanya juga mengajarkan untuk memaafkan dan tidak menaruh dendam terhadap orang lain. Sekalipun orang tersebut menyakitinya.

"Saya selalu diajarkan oleh orang tua saya untuk tidak menaruh dendam pada siapapun dan juga tentunya untuk saling memaafkan. Tapi perlu diingat bahwa jangan memanfaatkan atau menyalahgunakan keibaan orang lain untuk melakukan hal yang sama mungkin itu yang ingin saya sampaikan," pungkas Rizky Billar.

Sementara itu, sebelumnya Rizky Billar ditemani Lesti Kejora mengunjungi Polda Metro Jaya untuk melaporkan beberapa akun media sosial yang berkomentar jahat kepadanya. Laporan ini dilakukan karena haters sudah melakukan pengancaman yang berkaitan dengan keluarganya.

Rekomendasi