Diam-Diam Ariana Grande dan Dalton Gomez Sudah Menikah

| 18 May 2021 09:30
Diam-Diam Ariana Grande dan Dalton Gomez Sudah Menikah
Ariana Grande (Foto: IG @arianagrande)

ERA.id - Kabar gembira datang dari penyanyi ternama dunia, Ariana Grande yang ternyata sudah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Dalton Gomez akhir pekan lalu. Ariana dan kekasihnya diketahui tak menggelar upacara pernikahan yang besar dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja.

"Mereka sudah menikah. Itu pernikahan kecil dan intim, hanya dihadiri kurang dari 20 orang. Acara itu menyenangkan dan penuh dengan cinta. Pasangan dan juga kedua keluarga bahagia," ujar juru bicara Ariana Grande, dilansir dari People, Selasa (18/5/2021).

Pernikahan pelantun lagu "Thank U Next" ini digelar di kediamannya dan kekasih yang berada di Montecito, California. Menurut sumber, pasangan itu sangat menyukai tempat itu dan selalu menghabiskan waktu bersama di sana.

"Baik Ari dan Dalton sangat menyukai Montecito. Mereka menghabiskan banyak waktu di sana. Itu terlihat normal jika mereka menikah di rumah Ari yang bersejarah dan penuh cinta," kata sumber.

Ariana dan Dalton sendiri mulai menjalin hubungan pada  Januari 2020 lalu. Mereka menghabiskan waktu masa karantina karena pandemi bersama-bersama. Ariana juga mengajak Dalton untuk tampil di musik video lagu kolaborasinya dengan Justin Bieber "Stuck With You".

Sebelumnya pasangan ini juga sudah mengumumkan pertunangan mereka pada Desember 2020 lalu. Penyanyi berusia 27 tahun itu sempat mengunggah potret cincin pertunangannya di Instagram, dengan menyematkan keterangan Forever n then some.

Rekomendasi