Mendadak Nikah hingga Disangka Mualaf, Sosok Suami Velove Vexia Akhirnya Diketahui

| 23 Nov 2021 19:00
Mendadak Nikah hingga Disangka Mualaf, Sosok Suami Velove Vexia Akhirnya Diketahui
Velove dan suaminya (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia pernikahan Velove Vexia dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya memicu rasa penasaran publik. Dilansir dari akun @lambeturah_official yang mengunggah foto pernikahan Velove, terdapat netizen yang mengenali sosok suaminya. 

Netizen dengan akun @ollysantoso itu terlihat menjawab pertanyaan netizen akan siapa sosok suami Velove. Kemudian akun tersebut menyampaikan bahwa suami Velove adalah seorang pengusaha, yang merupakan mantan bosnya di tempat kerjanya dahulu.

Netizen soal sosok suami Velove Vexia (Instagram)

"Cowonya siapa? Beruntung bgt Velove," tanya satu netizen.

"Mz Zaky itu mantan bos q dlu," jawan @ollysantoso.

Tak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan akun Instagram dari suami Velove, dengan nama pengguna @zakry.s, yang tampak diprivasi. Namun, terlihat bahwa Velove mengikuti akun yang diduga milik suaminya itu.

Lebih lanjut, selain sosok suaminya, nyatanya netizen juga penasaran dengan agama yang dianut oleh Velove. Pada foto pernikahannya yang beredar, Velove tampak menikah dengan pernikahan agama Islam.

Akun IG suami dan agama Velove Vexia (Instagram)

Ini menimbulkan tanda tanya bagi publik, lantaran diketahui sang ayah, O.C Kaligis beragama Kristen dan banyak yang mengira Velove sebelumnya mengikuti agama ayahnya dan memilih mualaf saat menikah. Nyatanya hal itu tidak benar, karena sebelumnya Velove sudah sempat menegaskan agama yang ia anut selama ini.

"Your religion?" tanya netizen pada sesi tanya jawab yang diunggah Velove di Instagram Stories, pada Januari 2021 lalu.

"Agama saya Islam. Tapi saya menghargai semua agama," jawab Velove kala itu.

Rekomendasi