Tetangga Bongkar Kekejaman Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ke Putrinya, Sering Dipukuli hingga Ingin Dijual

Vanessa dan ayahnya (Instagram)

ERA.id - Di tengah sorotan mengenai perebutan harta dan barang peninggalan putrinya, kini publik ramai membahas hubungan masa lalu Doddy  Sudrajat dan Vanessa Angel. Terbaru, ramai muncul kabar pengakuan tetangga mereka yang mengungkapkan sikap buruk Doddy ke Vanessa dahulu, bahkan sempat ingin menjual putrinya itu.

Tetangga yang dipanggil Vanessa dengan sebutan Tante Nonni itu sempat berkomentar di Instagram mendiang. Ia menyatakan salut akan Vanessa yang selalu ceria meskipun memiliki seorang ayah yang tidak memperlakukannya dengan baik, bahkan mau menjualnya.

"Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau 'JUAL' kamu," kata sang tetangga, dilansir dari unggahan akun TikTok @om_jeck0k.


Tante Nonni tersebut juga menyebut bahwa Doddy sering melakukan kekerasa kepada Vanessa, seperti dipukuli hingga seluruh tetangga menyaksikannya. Ia pun merasa salut akan Vanessa yang tak pernah membongkar aib keluarga ke publik.

"Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni tetangga kamu dulu di Kemayoran klu masih inget hihi," ujarnya.

Pengakuan tetangga Vanessa (TikTok)



Vanessa ternyata sempat memberikan respons akan tulisan tersebut. Ia tidak menyangka tetangganya itu masih mengingat semua kejadian tak menyenangkannya di masa lalu.

"Tante Nonny MasyaAllah apa kabar tante? Masih inget semua tentang aku ya. Peluk tante," balas Vanessa Angel kala itu.

Diketahui percakapan Vanessa dan tetangganya ini terjadi di tahun 2019 lalu. Namun, kini kembali viral usai tangkapan layarnya diunggah di TikTok dan ramai ditonton.

Banyak dari netizen yang terkejut dan merasa iba akan apa yang didapatkan Vanessa di masa kecilnya. Mereka pun menyoroti sikap dan perilaku Doddy yang sangat buruk.

"Dan akhirnya satu persatu aib pak Doddy muncul dgn tersendirinya. Semoga alm tenang di sana," kata salah satu netizen.

"Udh jls bgt itu, bpaknya dari dulu pikirannya uang dan uang. Wajar skrg ngotot ngejar warisan anak yatim piatu," sahut yang lain.

Tag: vanessa angel Doddy Sudrajat

Bagikan: