Kontrakan Vanessa Angel Berakhir Tiga Bulan Lagi, Sahabat Buka Donasi Beli Rumah untuk Gala

Vanessa Angel dan Marissya (Instagram)

ERA.id - Bantuan untuk Gala Sky sejak ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terus mengalir hingga saat ini. Terbaru, sahabat Vanessa, Marissya Icha mengungkap akan membuka donasi untuk membelikan Gala rumah.

Hal ini dilakukan atas saran seorang netizen kepada Marissya yang mengaku sedih akan nasib harta warisan untuk Gala tidak jelas hingga kini. Selain itu, donasi ini juga dilakukan karena masa kontrak rumah Vanessa dan Bibi saat ini akan berakhir tiga bulan lagi.

"Tiga bulan lagi habis masa kontrak. Sesegera mungkin aku bergerak ya. Kalau ada dana dari tante dan om online Gala kan dan semua teman 100 persen untuk Gala dan langsung kubayarkan untuk beli rumah untuk Gala (pastinya ku update)," tulis Marissya di Instagram Storiesnya, pada Rabu (24/1/2021).


Marissya menuturkan bahwa membeli rumah untuk Gala juga merupakan salah satu impian mendiang Vanessa dan Bibi.

"Iya almh Vanessa alm Bibi pengen banget punya rumah untuk Gala, perjalanan trakhir mereka berjuang untuk supaya Gala bisa punya rumah," ungkapnya.

Bergerak cepat, Marissya dan teman lainnya ternyata sudah memulai rencana buka donasi beli rumah untuk Gala hari ini (25/11/2021). Ia menyampaikan bahwa rencana ini sudah disetujui oleh keluarga dan semua dana yang masuk akan dipublikasikan secara terbuka.

"Alhamdulillah keluarga sudah menyetujui yah dengan ide teman teman semua membuatkan donasi untuk #yukbisayukbeliinrumahuntukgalayuk. Bismillah semoga ya kita berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala," tuturnya.

"Dan kami sudah sepakat untuk membuat rekening bersama atas nama saya dan tanet @dewizuhriatu (ibu alm Bibi) yang di mana rekening tersebut akan transparan," pungkas sahabat Vanessa itu.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Gala Sky Andriansyah Marissya Icha

Bagikan: