Ingin Asuh Gala Sky, Doddy Sudrajat Buat Perhitungan: Adik Bibi Andriansyah Keluar dari Rumah Vanessa Angel

Doddy Sudrajat (YouTube)

ERA.id - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya menanggapi tudingan yang menyatakan bahwa ia tak mau mengurus Gala Sky, dan hanya sibuk urusin harta serta buat lagu. Doddy menyatakan bahwa ia mau mengasuh Gala asalkan adik Bibi Andriansyah, Fuji dan Fadly keluar dari rumah Vanessa.

"Gimana saya mau ke sana, kan tadi saya bilang kalau saya dikasih kesempatan datang ke sana, coba dari adik-adik Bibi pulang dulu, semua pulang," ujar Doddy, dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Setelah adik Bibi pulang, Doddy dan keluarganya bersedia untuk datang ke rumah Vanessa dan mengurus Gala. Jika kedua keluarga bertemu, Doddy mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak diterima di rumah tersebut.


"Saya keluarga besar Vanessa akan gantian, saya akan nginap, Mayang akan urus Gala. Sekarang ini kan aksesnya gimana, saya ke sana saja muka mereka asem, seperti nggak terima saya ke sana. Saya nggak mau lah," ungkapnya.

Video wawancara Doddy yang menyatakan hal ini pun mendapat cibiran dari netizen. Mereka banyak yang tidak setuju Gala diurus oleh Doddy dan keluarganya. Terlebih tampaknya Gala juga lebih nyaman dengan keluarga Bibi, terutama dengan Fuji.

"Ngelawak aja nih org, emang Gala mau sama Mayang," kata salah satu netizen.

"Mau ngasuh sambil liat2 brg mana yg bisa diangkut," ujar yang lain.

"Bantu bayar kontrakan enggak, bantu ngurus enggak, nongol2 ngusir dan minta jatah warisan, situ sehat Dod?" timpal yang lain.

Tag: vanessa angel Bibi Andriansyah Doddy Sudrajat Fuji

Bagikan: