Sempat Hamil Anak Mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Curhat Tentang Takdir dan Kehilangan

Nadzira & Alvin (Instagram)

ERA.id - Nadzira Shafa mengejutkan publik dengan pengakuannya yang ternyata sempat hamil anak mendiang Ameer Azzikra. Hal ini disampaikan Nadzira lewat unggahan di Instagram Storiesnya, setelah ditanyakan seorang netizen.

"Kaka lgi hamil skrang ya. Maaf pertanyaan ny klw kaka ngk suka," kata seorang netizen.

Adik ipar Alvin Faiz itu pun langsung menjawab bahwa dirinya memang benar hamil anak Ameer. Namun, Nadzira ternyata keguguran dan mengatakan bahwa memang dirinya belum dipilih untuk menjadi seorang ibu.


"Banyak banget yaa sebenarnya yang nanya ini. Aku jawab deh ya. Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu," jawab Nadzira.

Meski kehilangan calon buah hatinya, Nadzira tetap berpikir positif bahwa itu adalah jalan terbaik dari Tuhan untuknya. Menurutnya, Tuhan tidak menginginkan dirinya menjadi seorang ibu tunggal.

Postingan Nadzira Shafa (Instagram Stories)



"Mungkin Allah tahu kalo memang dia ada, aku akan berjuang sendirian bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaiknya," tuturnya.

Lebih lanjut, Nadzira mengaku kehilangan bayi sekaligus suaminya merupakan hal yang tidak mudah. Namun, ia tetap berusaha melakukan yang terbaik dan melalui semuanya.

"Kehilangan sekaligus memang sulit, sulit banget. Tapi Allah tahu aku kuat, jadi kalian juga harus kuat ya. Semua sudah ada yg ngatur. Sehat terus semua nya," pungkasnya.

Sementara itu, Ameer Azzikra sendiri meninggal dunia pada 29 November 2021 lalu, lima bulan setelah menikah dengan Nadzira. Keduanya menikah muda pada 10 Juni 2021 lalu.

Tag: Alvin Faiz Ameer Azzikra Nadzira Shafa

Bagikan:


POPULER

Kader PDIP Terus Dorong Puan Maju di Pilpres 2024, Sinyal Bahaya untuk Ganjar?