Pengakuan Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Rich Aunty untuk Gala Dicibir, Doddy Sudrajat Berusaha Klarifikasi

| 30 Nov 2021 13:00
Pengakuan Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Rich Aunty untuk Gala Dicibir, Doddy Sudrajat Berusaha Klarifikasi
Mayang (YouTube)

ERA.id - Adik Vanessa Angel, Mayang menuai banyak cibiran dari netizen usai mengungkapkan keinginannya menjadi rich aunty atau tante kaya raya untuk Gala Sky. Mengenai hal ini, sang ayah, Doddy Sudrajat akhirnya memberikan klarifikasi dan meluruskan maksud Mayang.

Doddy menyebut bahwa keinginan Mayang tersebut tercetus lantaran ia merasa kesal dengan donasi yang dibuat untuk Gala. Mayang dikatakan merasa tidak suka cara untuk membelikan Gala rumah harus meminta dari orang lain.

"Dia kesal melihat donasi yang mencari dana untuk membelikan rumah untuk Gala. Dia nggak suka jadi ngemis-ngemis dan minta-minta ke orang untuk keponakannya. Nah, dia ngomong itu, nanti Mayang jadi itu (rich aunty)," jelas Doddy dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment.

Kemudian Doddy menanggapi soal donasi beli rumah untuk Gala yang dibuat oleh sahabat Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah. Mengenai hal ini, ia juga tampak kesal karena tidak ada yang berdiskusi dengannya, padahal Gala adalah cucunya juga.

"Ya, kalau menurut mereka nggak ada salahnya ya, tetapi lebih baik diskusi juga. Biar bagaimana itu cucu saya, nggak bisa sepihak memutuskan menggalang dana rumah," lanjutnya.

Sebelumnya, Mayang menyampaikan keinginan untuk menjadi rich aunty demi Gala. Ia ingin kerja keras agar bisa membahagiakan dan membuat hidup Gala sejahtera.

"Gala (yang membuat Mayang kuat). Semenjak ada kehadiran Gala aku tuh jadi semakin semangat kayak ayo kerja keras, supaya bisa jadi rich aunty buat Gala," kata Mayang.

Rekomendasi