Ramai Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Pindah ke Sebelah Makam Sang Ibu

| 01 Dec 2021 11:56
Ramai Isu Makam Vanessa Angel Bakal Dibongkar, Pindah ke Sebelah Makam Sang Ibu
Vanessa Angel (Instagram)

ERA.id - Di tengah masalah warisan dan hak asuh Gala Sky Andriansyah, kini muncul isu makam ibunya, yakni Vanessa Angel bakal dibongkar. Diduga niat pemindahan makam ini timbul dari pihak keluarga Vanessa.

Jenazah Vanessa nantinya dikabarkan akan dipindahkan akan ditumpuk atau diletakkan di samping makam ibunya, yang berada di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Mengenai kabar ini, saat dikonfirmasi, sang ayah, Doddy Sudrajat tampak menghindar untuk menjawabnya.

"(Ditanya soal makam Vanessa yang akan dipindah) sudah ya sudah ya," ujar Doddy sambil berlalu, yang diunggah kanal YouTube Star Story, pada Selasa (30/11/2021).

Sementara itu, pihak TPU Karet Bivak sudah memberikan pernyataan mengenai kabar pemindahan makam tersebut. Mereka mengaku belum mendapatkan informasi apapun dari pihak keluarga akan adanya pemindahan makam. Tak hanya itu, pihak pengurus juga menegaskan bahwa pemindahan makam tidak bisa dilakukan.

"Dari kami belum ada kabar apa-apa, dan belum terima kabar apa-apa. Belum ada (yang konfirmasi). Kalau kita TPU Bivak nggak bisa. Karena pemakaman baru itu nggak bisa ya," jelas pengurus, Sri, dilansir dari unggahan video akun gosip @lambegosiip.

Meski masih sekedar isu, namun kabar ini semakin memancing kemarahan warganet terhadap pihak keluarga Vanessa Angel, terutama ayahnya, Doddy. Mereka menghujat Doddy yang bersikap kelewatan dan membuat anaknya tersiksa bahkan ketika sudah meninggal dunia.

"Sampe anaknya meninggal pun, masih tega buat anaknya susah," ujar salah satu netizen.

"Ya Allah manusia macam apa ni si Doddy, kok makin kelewatan banget," kata yang lain.

"Duh, kegilaanmu apa lagi ini Doddy," sahut yang lain.

Rekomendasi